HUT 414 Kota Singaraja: Wakil Ketua Komisi IV Hadiri Lomba Gending Bali

Foto Humas DPRD Buleleng for Balieditor.com: Ngurah Arya (kanan) menghadiri lomba

Foto Humas DPRD Buleleng for Balieditor.com: Ngurah Arya (kanan) menghadiri lomba

BALIEDITOR.COM – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Buleleng Gede Ngurah Arya menghadiri lomba bercerita tingkat SD dan lomba Gending Bali Sinom Pangkir SMP se-Kabupaten Buleleng, Bali.

Lomba ini digelar oleh Dinas Perpustakaan Kabupaten Buleleng bertempat di Gedung Laksmi Graha rabu (14/3) dalam ramgkaian HUT 414 Kota Singaraja.

Ngurah Arya menyambut baik loma ini. Kata dia, selain dalam rangka HUT Kota Singaraja, acara ini juga untuk mengedukasi potensi siswa-siswi yang memiliki kemampuan di bidangnya. Ke depan dengan adanya lomba ini, siswa-siswi baik dari SD maupun SMP bisa menghasilkan hal-hal yang positif.

Ngurah Arya mengatakan bahwa lomba ini sangat positif untuk mental adik-adik kita. Selaian untuk melestarikan budaya, juga untuk mengurangi hal-hal negative kepada anak-anak.

“Kita berharap acara seperti ini rutin diadakan dan kalau bisa dikembangkan karena kegiatan ini banyak manfaatnya juga nantinya peserta yang menjadi juara bisa dibawa tingkat keperlombaan yang lebih tinggi,”ujar politisi PDIP itu. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *