HUT 415 Kota Singaraja: Ada Lomba Burung dan Juga Pameran Bonsai

Foto Dok Balieditor.com: Lomba menggambar Bulfest 2018 lalu

BALIEDITOR.COM – Bagi pencinta burung di Bali atau di seluruh Indonesia pun diberi kesempatan untuk memeriahkan HUT ke-415 Kota Singaraja Tahun 2019.

Panitia HUT ke-415 Kota Singaraja menyiapkan wadah bagi hobi pada pencinta burung. Ya, panitia menggelar lomba burung yang dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2019 bertempat di halaman parkir Lapangan Futsal Mix Max di Banyuasri.

Bukan hanya itu. Masyarakat pencinta bonsai juga diberi kesempatan untuk mengikuti pameran bonsai oleh Panitia HUT ke-415 Kota Singaraja.

Sesuai kalender kegiatan yang dipublikasikan Bagian Humas dan Protokol Pemkab Buleleng di akun FB Humas Pemkab Buleleng menyebutkan bahwa pameran bonsai digelar selama 5 hari mulai tanggal 17 Maret sampai dengan 21 Maret 2019. Lokasi pameran bonsai di Taman Kota Singaraja.

Masih pada hari yang sama yakni 17 Maret pagi juga di tempat yang sama yakni Taman Kota Singaraja juga akan digelar jalan santai.

Menariknya, grand final pemilihan Jegeg Bagus Buleleng tahun 2019 akan dihelat tanggal 29 Maret atau H-1 puncak peringatan HUT ke-415 Kota Singaraja tahun 2019. Grand final Jegeg Bagus Buleleng digelar Gedung Kesenian I Gde Manik di Jalan Udayana Singaraja mulai jam 08.00 wita.

Sementara untuk mengasah talenta anak-anak Taman Kanak-Kanak (TK), panitia menggelar lomba menggambar tingkat TK bertempat di Pantai Lovina, mulai pukul 08.00 wita. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *