HUT Korpri 48: Bupati Agus Jadi Irup, Baca Sambutan Tertulis Jokowi

Foto Humas Pemkab Buleleng for Balieditor.com: Bupati Agus jadi Irup HUT KORPRI dan PGRI

BALIEDITOR.COM – Peringatan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia ( KORPRI) yang ke-48 tahun 2019 dan-Hari Ulang Tahun ( HUT) PGRI yang ke 74 dan Hari Guru Nasional tahun 2019 di halaman Kantor Bupati Buleleng, Jumat (29/11/2019)

Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST, bertindak sebagai Inspektur Upacara dan diikuti FKPD Kabupaten Buleleng, Pimpinan SKPD di Lingkup Pemkab Buleleng serta peserta pegawai di Lingkup Pemkab Buleleng.

Pada kesempatan tersebut Bupati Agus membacakan Amanat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo selaku Penasehat Nasional KORPRI. Dalam amanatnya,disampaikan revolusi industri jilid ke-4 telah mendisrupsi segala lini kehidupan, bukan hanya cara dalam berkomunikasi tapi juga cara mengelola pemerintahan. Dalam menghadapi perubahan tersebut harus menggunakan cara-cara baru dengan terobosan terobosan baru, kecepatan, kreativitas dan inovasi.

Dalam amanatnya diminta, seluruh anggota KORPRI agar melakukan jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Mengajak seluruh anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak melakukan inovasi. Untuk pelayanan yang ruwet,berbelit-belit dan menyulitkan rakyat harus dipangkas, kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi.

Upacara Peringatan HUT KORPRI ke-48 serta dirangkaikan dengan HUT PGRI ke 74 dan Hari Guru Nasional tahun 2019 berjalan hikmat dan lancar. Pada kesempatan tersebut dilakukan penyerahan secara simbolis penyerahan Satya Lancana Karya Satya 30 tahun, 20 Tahun dan 10 tahun. Penyerahan tersebut diserahkan oleh Bupati Agus.(frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *