HUT Kota Singaraja 413: Dinas Ketahanan Pangan Juara Solo, Duet Dijuarai PUPR, Trio Dijuarai BKD

Foto Humas Pemkab Buleleng for Balieditor.com: Lomba Karaoke

Foto Humas Pemkab Buleleng for Balieditor.com: Lomba Karaoke

BALIEDITOR.COM – Setelah bertarung sengit dalam Lomba Karaoke Abtara OPD dan BUMDse-Kabupaten Buleleng, Bali, dalam rangkaian HUT Kota Singaraja 413, akhirnya Dinas Ketahanan Pangan berhasik menjuarai kategori bergengsi yakni Kategori Solo.

Sedangkan langganan juara Disdikpora Buleleng kali ini harus mengakui keunggulan dinas baru itu. Di posisi runner-up kategori solo ditempati Dinas PMD, dan Juara III diraih Disdikpora.

Sedangkan kategori duet dimenangkan oleh Dinas PUPR sebagai Juara I, Juara II direbut Disdikpora, dan Juara III direbut Bank Buleleng 45.

Sedangkan Badan Keuangan Daerah (BKD) menjadi raja di kategori trio. BKD menjadi Juara I setelah menyingkirkan lawan-lawannya. Di posisi Juara II diraih Disdikpora, dan Dinas Kesehatan merebut Juara III.

Lomba Karaoke itu digelar Gedung Puri Seni Sasana Budaya Kabupaten Buleleng Rabu (22/3/2017) dan dibuka langsung Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana.

Pada kesempatan itu Bupati Agus mengatakan kegiatan lomba bernyanyi anatar OPD dan BUMD merupakan wujud kegembiraan dalam menyambut HUT Kota SIngaraja yang ke 413. “Dan juga untuk menambah rasa percaya diri kita, menyanyi merupakan cara untuk berkomunikasi,” paparnya.

Ketua panitia pelaksana Agus Widya Suputra meneybutkan bahwa kategori lomba dibagi menjadi tiga kategori yakni kategori solo diikuti 40 peserta, kategori duet diikuti 17 peserta dan kategori trio di ikuti 7 peserta. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *