HUT Kota Singaraja: Minggu Besok Jalan Santai Berhadiah Motor di Taman Kota

Foto Dok Balieditor.com: Jalan Santai HUT ke-413 Tahun 2017 lalu

BALIEDITOR.COM – Bagi Kota Singaraja dan Kabupaten Buleleng,Bali, Minggu (17/3/2019) besok pagi silahkan beramai-ramai datang ke Taman Kota. Karena menurut rencana panitia HUT ke-415 Kota Singaraja bakal menggelar Jalan Santai. Menariknya, jalan santai itu berhadiah sehingga tidak pocol masyarakat mengikuti jalan santai tersebut.

Seperti dilansir Humas Pemkab Buleleng selaku panitia pelaksana, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana direncanakan akan melepas langsung peserta jalan santai, dengan mengambil start di Taman Kota Singaraja.

Hadiah yang disediakan antara lain Handphone, TV LED, dan hadiah utama Sepeda Motor Honda. Pengundian akan dilaksanakan setelah seluruh peserta kembali ke finish. “Bagi masyarakat yang belum memiliki kupon, panitia akan membagikan 30 menit sebelum pelepasan,” demikian Humas Pemkab Buleleng dalam relisnya.

Adapun rute yang akan ditempuh yaitu: start Taman Kota di Jalan Ngurah Rai, ke arah utara menuju Jalan Pramuka, belok kiri ke Jalan A Yani terus belok ke Jalan Dewi Sartika Selatan. lalu sampai di traffic light belok ke timur melewati Jalan Udayana kemudian belok kembali ke Jalan Ngurah Rai dan Finish Taman Kota.

Selain pengundian kupon berhadiah, peserta juga akan dihibur oleh beberapa grup Band. “Ayoo..warga Buleleng, datang dan ikuti jalan sehat berhadiah ini. Kegiatan ini tidak dipungut biaya alias GRATISSS…!” demikian klaim Humas Pemkab Buleleng. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *