HUT Kota Singaraja: PAS dan Malam Hiburan Rakyat Ditutup

Foto Humas Pemkab Bulelemg for Balieditor.com: Asta Semadi menyerahkan hadiah lomba

Foto Humas Pemkab Bulelemg for Balieditor.com: Asta Semadi menyerahkan hadiah lomba

BALIEDITOR.COM – Setelah selama 10 hari berlangsung, Pekan Apresiasi Seni (PAS) dan Hiburan Rakyat (HR) yang dipusatkan di Lapangan Bhuwana Patra Singaraja resmi ditutup oleh Assisten Administrasi Umum Setda Buleleng Drs. I Ketut Asta Semadi,MM yang mewakili Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST Senin (2/4/2018).

Selama berlangsung, PAS dan HR dimeriahkan berbagai macam hiburan. Mulai dari hiburan tradisional dan modern yang ditampilkan berhasil menghibur masyarakat. Bukan hanya itu, panitia pelaksana PAS dan HR juga menyelenggarakan berbagai macam lomba seni yang diikuti oleh masyarakat Buleleng.

Selain itu, PAS Hiburan Rakyat dimeriahkan juga oleh artis–artis Bali dan penampilan dari penyanyi dan band lokal. PAS dan Hiburan Rakyat juga menjadi peluang bagi para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) dan kuliner khas Buleleng tentunya.

Dalam sambutan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, yang dibacakan Assisten Administrasi Umum Setda Buleleng Drs. I Ketut Asta Semadi,MM mengatakan, PAS dan Hiburan Rakyat ini merupakan hiburan alternatif untuk masyarakat.

Bukan hanya itu, event ini juga dapat memberikan ruang untuk menggali potensi dan unjuk kemampuan dalam berkesenian melalui pelaksanaan lomba yang melibatkan pelajar dan masyarakat Buleleng.

Selanjutnya, dalam sambutan Bupati Buleleng disebutkan, event ini juga memberikan ruang bagi pelaku usaha kecil dan menengah untuk memasarkan produk unggulannya melalui pameran UKM dan Kuliner. Dilanjutkan, Bupati Buleleng mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah berpartisipasi.

Sementara itu, Ketua Seksi Hiburan Rakyat Dewa Made Ardika melaporkan, selama 10 hari malam hiburan rakyat secara umum berjalan aman, tertib dan lancar tanpa hambatan yang berarti. Ardika membuka pintu bagi masyarakat yang ingin memberikan saran dan masukan untuk penyelenggaraan malam hiburan rakyat selanjutnya.

“Kami membuka pintu untuk semua pihak yang ingin memberikan saran untuk penyelenggaraan ditahun berikutnya agar lebih baik lagi,” ujarnya.

Sejumlah hiburan digelar dalam penutupan ini mulai dari penampilan para pemenang lomba sampai dari penampilan grup band lokal AKE BULELENG dan Band Nanoe Biroe. Selain itu, dalam acara penutupan dilakukan juga pemberian hadiah bagi para pemenang lomba.(frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *