HUT PERSOSID 24: Dihadiri Anggota DPR RI, PERSOSID Diingatkan Tetap Semangat

Foto Istimewa: Bunda Tutik hadiri HUT PERSOSID 24

BALIEDITOR.COM – Persatuan Sopir Singaraja-Denpasar (PERSOSID) merayakan hari ulang tahun yang ke-24. Perayaan HUT PERSOSID kali ini terbilang istimewa.

Kok bisa? Karena pesta peringatan HUT PERSOSID ke24 ini tahun 2018 ini ada tamu istimewa yang hadir di tengah-tengah kemeriahan pesta HUT dan kebahagiaan para sopir yang tergabung dalam PERSOSID. Tamu istimewa itu adala anggota DPR RI dari Komisi XI, Tutik Kusuma Wardhani.

Pesta peringatan HUT PERSOSID ke-24 yang digelar di Gedung Dekopinda Jalan Udayana Singaraja, Bali, Sabtu (22/9/2018) itu tambah meriah karena Bunda Tutik memberikan semangat kepada para sopir yang tergabung dalam PERSOSID.

Baca Juga:  Demi Keamanan dan Keselamatan, Penerbangan dari dan ke Bandara Halim Perdana Kusuma Dialihkan ke Soekarno-Hatta

“Saya minta agar bapak-bapak sopir yang tergabung dalam oranisasi PERSOSID gara tetap semangat dan terus berjuang serta jangan pernah berhenti untuk berjuang,” tandas Bunda Tutik.

Terkait kehadirannya, Bunda Tutik mengaku selain sebagai Wakil Ketua Umum DPP Organda, ia sebagai wakil rakyat sudah berkomitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat.

“Sebagai anggota DPR RI, sudah menjadi tugas saya untuk selalu dekat dengan konstituen saya, menyerap aspirasi arus bawah, memfasilitasi dan mencarikan solusi dalam setiap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat,” papar Bunda Tutik.

Ia menegaskan, “Saya tidak mau menjadi anggota DPR RI yang mendekati rakyat hanya pada saat untuk mencari suara saja, namun saya akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat kapanpun kami dibutuhkan oleh masyarakat.”

Baca Juga:  Cuaca Mulai ‘Nakal’, Para Nelayan di Bali Utara Dihimbau Tak Melaut

Ketua Organda Kabupaten Buleleng, Gede dharma Widjaya menegaskan bahwa Organda telah berkoordinasi dengan Dinas Koperasi Kabupaten Buleleng untuk dapat memfasilitasi organisasi sopir Singaraja ini untuk memperoleh legalitas dalam bidang usaha koperasinya. “Yang tujuan ke depannya diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan anggotanya,” papar Dharma Widjaya.

Sementara Ketua PERSOSID Buleleng Ketut Sutapa mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kehadiran Bunda Tutik. Pada kesempatan itu Sutapa juga mohon bantuan kepada wakil rakyat asal Buleleng untuk membantu memperlancar proses perubahan izin koperasi Jasa PERSOSID Jaya Mandiri agar segera bisa beroperasi secara legal. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *