HUT Proklamasi RI 72: KN Sinar Bahari Kaliasem Buat Hattrick di Lomba Perahu Layar

Foto Humas Pemkab Buleleng for Balieditor.com: Inilah para juara lomba perahu layar

Foto Humas Pemkab Buleleng for Balieditor.com: Inilah para juara lomba perahu layar

BALIEDITOR.COM – Luar biasa! Itulah ungkapan yang cocok untuk menggambarkan keperkasaan berlayar di laut Kelompok Nelayan (KN) Sinar Bahari dari Desa Kaliasem, Lovina.

Betapa tidak selama tiga tahun terakhir KN Sinar Bahari menguasai trophy juara Lomba Perahu Layar. Mereka mencatat diri sebagai yang tak terkalahkan alias juara I pada tahun 2015, 2016 dan 2017 ini.

Artinya, KN Sinar Bahari membuat hattrick alias juara tiga kali berturut-turut dalam Lomba Perahu Layar yang mengambil start di pantai Kerobokan, Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan, Buleleng, Bali.

Lomba perahu layar tahun 2017 ini digelar Kamis (10/8/2017) itu dijuarai oleh pasangan Ardiansyah dan Dedy Rahmawan dari KN Sinar Bahari Desa Kaliasem, Lovina. Menariknya juara II yang juga dari KN Sinar Bahari Rahmat dan Dayat, adlaah adk kandung sang juara pertama.

Juara III diraih oleh Hambali dan Usman dari KN Satria Samudra Kecamatan Sawan, sementara untuk Juara Harapan I jatuh ke tangan pasangan Sadikin dan Sudirja dari KN Bhineka Samudra Kecamatan Sawan. Juara Harapan II kembali direbut pasangan Ramedan dan Ari Sugianto dari KN Sinar Bahari Desa Kaliasem. Juara Harapan III diraih oleh Suri dan Abdulah dari KN Satria Samudra Kecamatan Sawan. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *