HUT Proklamasi RI 72: Siang Ini, Waria Ramaikan Gerak Jalan 17 Km Putri Dewasa

Foto Dok Balieditor.com: Penampilan WARGA'S pada lomba gerak jalan 17 Km tahun 2016 lalu

Foto Dok Balieditor.com: Penampilan WARGA’S pada lomba gerak jalan 17 Km tahun 2016 lalu

BALIEDITOR.COM – Para pencinta lomba gerak jalan bergengsi 17 kilometer putri dewasa, Kamis (10/8/2017) ini bakal disuguhkan tim tamu yang bakal megkocok perut para penonton.

Ya, tim tamu istimewa yang dihadirkan panitia adalah kaum waria dan gay di Buleleng yang tergabung dalam WARGA’S (Waria dan Gay Singaraja).

Sisca dan kawan-kawan bakal tampil dalam lomba gerak jalan 17 Km putri dewasa yang rencananya dimulai pukul 13.00 wita di Sport Center Bhuwana Patra Jalan Udayana Singaraja, Bali.

“Ya benar, WARGA’S ikut tampil dalam lomba gerak jalan 17 Km putri dewasa. Mereka bukan peserta lomba tetapi hanya untuk meramaikan saja,” jelas Humas KONI Kabupaten Buleleng, Ketut Wiatmaja, SH, seraya menambahkan bahwa masih ada dua regu lain yang juga ikut meramaikan lomba ini.

Wiratmaja menjelaskan bahwa peserta lomba gerak jalan 17 Km putri dewasa sebanyak 44 regu dari kalangan pelajar SMA/K, perguruan tinggi, organisasi kewanitaan serta instansi pemerintah dan swasta.

Ia mengundang masyatakat Kota Singaraja dan sekitarnya bahkan seluruh Buleleng dan beberapa kabupaten tetangga untuk hadir menyaksikan lomba yang paling seru dengan penampilan WARGA’S yang penuh dengan entertainment itu.

Ia menjamin bahwa penonton bakal dipuaskan oleh penampilan WARGA’S. Ayo saksikan lomba bergengsi dengan regu penghibur WARGA’S! (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *