HUT RI Ke-74: Diskominfosandi Buleleng Berikan Penghargaan kepada ORARI dan RAPI

Foto Ist: Kadis Kominfosandi Ketut Suweca didampingi Kadib Persandian Putu Gopi S menyerahkan piagam penghargaan keada ORARI dan RAPI Buleleng

BALIEDITOR.COM – Keberhasilan pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 ini tidak terlepas juga dari peranan dan partisipasi ORARI dan RAPI Buleleng. Termasuk “mengawal” informasi pelaksanaan Hiburan Rakyat di Lapangan Bhuwana Patra Singaraja yang ditutup pelaksanaannya Selasa (27/8/2019) malam.

Tampaknya partisipasi aktif kedua organisasi radio amatir itu mendapat perhatian dari Dinas Kominfosandi Kabupaten Bulelneg, Bali. Sebagai bukti, pada malam penutupan Hiburan Rakyat 2019, Kadiskominfosandi Buleleng DR Drs I Ketut Suweca, M.Si, didampingi Kabid Persandian Putu Gopi S memberikan penghargaan kepada ORARI dan RAPI Buleleng.

“Teman-teman di ORARI dan RAPI patut diberi penghargaan karena sudah berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan sebagai Team Pengamanan Dukungan Komunikasi,” ujar Kadis Suweca.

Penghargaan diberikan Selasa (27/8/2019) malam pukul 18.30 wita, di Stand Panitia sekaligus sebagai Pos Pengamanan terpadu utk layanan Dukungan Komunikasi Malam Hiburan Rakyat.

Kata Suweca, ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Buleleng kepada para pencinta hobi radio komunikasi itu. Penghargaan itu berupa piagam.
Suwec a atas Pemkab Buleleng mengucapkan terima kasih kepada lembaga dan jajaran pimpinan struktural beserta para anggotanya atas dukungan tenaga dan moralnya dlm menyukseskan kegiatan-kegiatan tersebut.

“Teman-teman ini selalu aktif dan responsif bekerja bersama dan bersinergi dalam lingkaran keluarga Dinas Kominfosandi Kabupaten Buleleng,” paparnya.

Sementara itu Kabid Persandian Gopi menambahgkan, “Jiwa korp yg dimiliki personal ORARI dan RAPI Buleleng ini selalu solid, responsif, berjiwa loyalitas tinggi, tulus, ikhlas, bahkan tangguh dalam tugas di segala situasi kondisi emergency sekalipun.” (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *