HUT SMPN 3 Singaraja Diwarnai Makan Bersama dan Potong Tumpeng

Foto Balieditor.com-fff: Peringatan HUT SMPN 3 Singaraja

BALIEDITOR.COM – Tanggal 1 April adalah hari yang bersejarah bagi SMP Negeri 3 Singaraja, Buleleng, Bali. Karena tepat pada tanggal 1 April 1980 SMP Negeri 3 Singaraja berdiri.

Pada hari Jum’at (5/4/2019) pagi, SMP Negeri 3 Singaraja merayakan ulang tahunnya yang ke-39. Walau sudah lewat beberapa hari, tapi suasana sangat meriah.

Acara di awali dengan doa bersama yang di pimpin oleh Waka Kesiswaan, I Wayan Mutri. Selanjutnya, dilanjutkan dengan acara potong tumpeng, yang diiringi lagu selamat ulang tahun, potongan tumpeng tersebut diberikan kepada Ketua OSIS, Pande Nyoman Dharmayasa.

Kemudian, acara selanjutnya yaitu gerakan masyarakat sehat dengan makan bersama yang sudah dibawa siswa dan siswi dari rumah yang dibungkus dengan daun pisang dan juga air minum yang dibawa dari rumah menggunakan botol air, karena SMP Negeri 3 Sinagaraja melarang penggunaan botol plastik atau botol sekali pakai. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan hiburan, yang dipersembahkan oleh siswa – siswi SMP Negeri 3 Singaraja, hiburan yang dipersembahkan yaitu, tari Bali, menyanyikan lagu Bali dan lagu Pop, dance, dan masih banyak lagi.

“Hiburan-hiburan untuk menghibur seluruh warga SMPN 3 Singaraja. Peringatan HUT ini meriah dengan tampilnya berbagai atrkasi yang ditampilkan para siswa,” tandas Mutri.

Acara terakhir yaitu, pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah kepada juara pada jeda semester yang diadakan di hari Senin, Selasa, dan kamis. (fff)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *