Jago Merah Lalap Rumah Kader Golkar di Desa Tigawasa

Foto Istimewa: Rumah Milik Kader Golkar Dilalap Api

Foto Istimewa: Rumah Milik Kader Golkar Dilalap Api

BALIEDITOR.COM – Kebakaran hebat terjadi di Dusun Pangus Sari, Desa Tigawasa, Kecamatan Banjar, Buleleng, Bali, Jumat (20/1/2017) siang sekitar jam 14.00 wita. Si jago merah melalap habis rumah milik Made Darmayasa, 42. Akibatnya seluruh bangunan rumah dan seisinya ludes terbakar. Korban Darmayasa mengalami kerugian sekita Rp 300 juta.

Bagaimana kronologisnya? Informasi dari Polre kebakaran yang ts Buleleng menyebutkan bahwa kebakaran itu terjadi Jumat malam. Kala itu Made Darmayasa yang juga kader Partai Golkar, bersama istrinya meninggalkan rumahnya dan pergi ke rumah mertuanya. Di rumah itu tinggal anaknya Luh Mirayanti, 19, sedang memasak di dapur.

Usai memasak, saksi Mirayanti menonton televisi, hingga kemudian muncul kepulan asap, yang disertai kobaran api dari arah dapur.

“Sebab-sebab kebakaran masih dalam lidik, diduga sumber api pertama kali ditemukan berasal dari dapur dan merambat ke rumah utama. Kebakaran juga menyebabkan dua sepeda motor, jenis Vario dan Trail ikut terbakar termasuk ada uang tunai, perhiasan dan sejumlah surat berharga,” jelas Kasubbag Humas Polres Buleleng AKP Ketut Suartika, Sabtu (21/1/2017).

Suartika menuturkan, “Selesai menggoreng ubi dengan menggunakan kompor gas saksi langsung meninggalkan dapur untuk menonton tv. Saksi belum bisa dimintai keterangan karena masih trauma, sehingga dari keterangan sementara diduga api berasal dari dapur.” (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *