Kadis Suweca Ikuti Diklat Kompetensi Manajerial

Foto Istimewa: Kadis Suweca (dua dari kiri berdiri) mengikut Diklat Kompetensi Manajerial

BALIEDITOR.COM – Bertempat di Hotel Aston, Kuta, Badung, pada tanggal 1 sampai dengan 4 Oktober 2018, diselenggarakan pendidikan dan latihan kompetensi manajerial dengan tema “Mengeksekusi Strategi”.

Diklat yang dihadiri 29 orang ini, dilaksanakan sebagai tindak lanjut hasil penilaian Potensi dan Kompetensi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) dan Administrator, dikenal dengan sebutan Talent Pool, yang sudah digelar tahun 2017.

Widyaiswara Utama yang mewakili Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat, Pepen Julia Effedi, M.Si., saat membuka Diklat mengatakan bahwa pendidikan dan pelatihan dengan tema Mengeksekusi Strategi baru pertama kalinya diadakan di Bali.

“Beruntunglah Bapak/Ibu terpilih menjadi peserta Diklat ini. Melalui kegiatan ini diharapkan kompetensi manajerial para pimpinan birokrasi akan semakin tangguh terutama dalam hubungannya dengan penyusunan sasaran dan peta strategi dengan metode balanced scorecard dan mengeksekusinya sesuai dengan rencana,” ujar Pepen seperti dilansir BidPKP Kominfosandi Kabupaten Buleleng yang dikirim kepada Balieditor.com.

Kadis Kominfosandi Kabupaten Buleleng DR Drs I Ketut Suweca, M.Si, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya karena ditunjuk oleh BKN sebagai peserta. “Selama 4 hari, banyak pengetahuan baru dan berguna yang kami dapatkan dalam kaitannya dengan peningkatan kemampuan manajerial. Di samping itu, kami juga mendapat sahabat-sahabat baru yang menjadi teman diskusi, dari Bali, NTB, dan NTT. Ini penting dalam memperkuat networking,” katanya.

Diklat yang berakhir Kamis, 4 Oktober 2018 itu ditutup secara resmi oleh Widyaiswara Utama BKN Pusat, Dr. Edy Wahyono, diikuti dengan penyerahan sertifikat. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *