Kapolsek Gerokgak dan Pengurus Bhayangkari Jenguk Anggotanya yang Sakit

Foto Humas Polres Buleleng: Kapolsek Widana bersama pengurus Bhayangkari Ranting Gerokgak jengguk anggota yang sakit

BALIEDITOR.COM – Kapolsek Gerokgak, Polres Buleleng, Kompol Made Widana, SH, cukup perhatian terhadap anggota yang sakit. Sebagai bukti, Widana bersama dengan pengurus Bhayangkari Ranting Gerokgak menjenguk anggota Iptu Putu Sutarjana, SH, yang sedang sakit dan menjalani rawat inap di Rumah Sakit Umum Pratama Tangguwisia Seririt, Jumat (17/1/2020).

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH dan Ketua Bhayangkari Ranting Gerokgak Ny. Nia Widana bersama ibu-ibu Bhayangkari lainnya memberikan support kepada Iptu Putu Sutarjana, SH, agar selalu kuat dan ikhlas menghadapi cobaan dan berharap segera sembuh dan bisa beraktifitas kembali seperti biasanya.

Baca Juga:  Sambut Tahun Baru 2020, Polres Buleleng Perketat Pengamanan di Perairan

“Ketika ada anggota maupun keluarga anggota yang sakit harus kita bersama-sama menjenguknya, paling tidak turut memberikan doa serta memotivasi karena semua ini adalah wujud kepedulian kita terhadap sesame,” ucap Widana seperti dilansir Humas Polres Buleleng.

Kata dia,”Tidak hanya keluarga anggota Polri saja yang bisa dijenguk akan tetapi dengan sahabat, teman, keluarga atau masyarakat umum, Tetap semangat dan semoga lekas sembuh.” (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *