Kasus Remi Berdarah: Yoyo dan Putu Agus Juga Lapor Penganiayaan

Foto Balieditor.com-frs: Korban Dewa Putu Witana saat melapor ke Polres Buleleng

BALIEDITOR.COM –Ternyata Yoyo, 37, dan Putu Agus, 29, yang dilaporkan Dewa Putu Witana sebagai pelaku pengeroyokan Minggu (19/5/2019) di rumah Putu Agus di Gang Elang Banjar Lebong, Lingkungan Penarukan Desa (Pendes), Kelurahan Penarukan, Singaraja, Bali, tidak mau disalahkan begitu saja.

Yoyo dan Putu Agus pun melapor ke polisi dengan tuduhan telah dikeroyok oleh Dewa Putu Witana cs.

Informasi akasi lapor balik oleh Yoyo dan Putu Agus dibenarkan oleh Kasubbaghumas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya, saat ditemui Balieditor.com di ruang kerjanya, Senin (20/5/2019) siang.

“Ya, informasinya, pelaku juga melapor sebagai korban pengeroyokan. Itu saling lapor. Makanya selengkapnya kita tunggu Polsek Kota Singaraja,” ujar Sumarjaya.

Disebutkan bahwa Yoyo melapor balik ke Polsek Kota Singaraja, sedangkan Putu Agus melapor di SPK Polres Buleleng di Jalan Pramuka No 1 Singaraja.

Mendapat informasi bahwaa Yoyo dan Putu Agus juga melapo ke polisi dengan tuduhan dikeroyok, korban Made Witana bersama anaknya Dewa Made Caniastra bersama keluarga besarnya yang mendampingi mereka di Mapolres Singaraja hanya tertawa. “Katanya dia lapor. Ya silahkan saja. Lucu kalau dia melapor dikeroyok..haaaaa…,” ujar Dewa Made Caniastra.

Polsek Kota Singaraja yang menerima laporan Yoyo, hingga berita ini ditulis belum mengeluarkan pernyataan soal kasus tersebut. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *