Kasus Upal: BRI Buleleng Bungkam, Polisi Tunggu Hasil Labfor

Foto Balieditor.com-frs: Eka, staf BRI Cabang Singaraja sedang menyampaikan pesan atasannya kepasa wartawan

BALIEDITOR.COM – Kendati berita tentang uang palsu yang didapatkan seorang nasabah dari Bank BRI Unit Seririt dan sudah dilaporkan ke polisi, telah diberitakan secara luas oleh media namun belum ada reaksi dari pimpinan Bank BRI Cabang Singaraja.

Bahkan bank “plat merah” tertua di Republik ini bungkam.

Sebagai bukti Senin (15/7/2019) siang Balieditor.com bersama beberapa media lainnya di Bali Utara hendak konfirmasi kepada pimpinan BRI Cabang Singaraja, malah yang bersangkutan tidak mau menemui wartawan.

Wartawan yang ditemui seorang staf wanita yang mengaku bernama Eka mengatakana bahwa atasannya itu tidak bisa ditemui dengan berbagai dalih.

Pertama Eka minta wartawan menunggu karena harus dikonfirmasikan terlebih dahulu kepada atasannya. Kemudian Eka menyuruh wartawan menunggu sebentar saja.

“Mohon maaf, tunggu sebentar ya. Bapak sedang otw ke Singaraja,” ujar Eka.

Tidak sampai lima menit Eka kembali menemui wartawan yang sedang menunggu di di lantai dua gedung BRI Cabang Singaraja di Jalan Ngurah Rai itu.

“Maaf ya, bapak tidak bisa ditemui sekarang,” ucap Eka sambil memberi alasan atasannya masih menerima tamu.

Sementara Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya menjelaskan bahwa penyidik Satreskrim masih menunggu hasil Labfor di Denpasar. “Kasus ini masih kita dalami dari berbagai sisi dan kita juga masih menunggu hasil Labfor,” jelas Sumarjaya. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *