Kebakaran: Rumah Milik Pekak Mandiasa di Liligundi Dilalap Si Jago Merah

Foto Balieditor.com-frs: Rumah pekak Mandiasa terbakar

SINGARAJA-BALIEDITOR.COM – Kebakaran dahsyat terjadi Minggu (31/5/2020) siang sekitar pukul 12.30 wita di Jalan Mayor Metra, Gang XV Kelurahan Liligundi, SingarajA, Bali.

Kejadian kebakaran siang hari itu menimpa rumah pekak (kakek,) Gusti Nyoman Mandiasa, 60, yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh.

Saksi mata kepada media ini menceritakan bahwa kebekaran diketahuis setelah para tetangga melihat kepulan api sudah di plafon rumah.

Baca Juga:  Korupsi: Ketua Kelompok Tani Ternak Usada Karya Gelapkan Uang Anggota

Adalah Putu Putra Sanjaya, 29, pegawai kontrak Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Kabupaten Byleleng yang pertama kali mengetahui kejadian itu. Sanyaya menceritakan bahwa kala itu ia melintasi di depan rumah korban dan melihat kepulan api dari plafon rumah

“Sekitar pukul 12.30 wita saya melintasi rumah bapak Gusti untuk bermain layangan melihat ada kepulan asap dari atas pelapon rumah. Kemudian saya mengecek kelokasi dan melihat ada kobaran api,”tutur Sanjaya.

Baca Juga:  Cemburu, Aniaya Waitress, Mara Ditangkap Polisi

Setelah memastikan bahwa itu kebakaran, Sanjaya pun memberi tahu tetangga lainnya sekaligus memberikan pertolongan sambal menunggu mobil Damkar.

“Kemudian warga datang untuk memdamkan api dengan alat seadanya sambil menunggu bantuan dari Dinas Damkar,” tambah Kasubbag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, SH, seraya menjelaskan bahwa sebab-sebab kebakaran masih dalam penyelidikan. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *