Kedubes RI Minta BI Berangkatkan Difabel ke Moskow, Kasih Booth Gratis di FI4

Foto Istimewa: Dubes Supriyadi bertemu dengan wirausaha muda Singaraja dan Bali

BALIEDITOR.COM – Ternyata kehadiran Duta Besar (Dubes) RI untuk Rusia di Moskow, M Wahid Supriyati, membuka peluang banyak kepada pengusaha di Bali untuk tampil di sejumah event bisnis di Rusia.

Salah satunya, para pengusaha Bali diberi kesempatan untuk ikut Festival Indonesia ke-4 (FI4) di Moskow tanggal 2 hingga 4 Agustus 2019 mendatang.

Bahkan Dubes Supriyadi berjanji akan memberikan booth (stand) gratis bagi pengusaha Bali yang hendak tampil di FI4 tersebut.

Janji itu diucapkan Dubes Supriyadi saat bertemu dengan para wirausaha muda atau pengusaha muda di ruang Tirta Empul Kantor BI Perwakilan Bali di Denpasar. Saat itu hadir pula Kepala BI Perwakilan Bali Causa Umam Karana didampingi istrinya, wakil ketua KADIN Bali Fanina Yulianthi Dharma dan Ketua KADIN Buleleng Gede Dharma Widjaya.

Baca Juga:  Dubes Supriyadi Berkunjung ke Sekolah Independent Sanur

Kata Dubes Supriyadi, keikutsertaan wirausaha muda Singaraja dan Bali di FI4 nanti akan memberikan banyak manfaat. “Selain untuk membuka peluang pasar, juga untuk menambah pengalaman,” jelasnya lagi.

Pada kesempatan itu, Dubes Supriyadi langsung meminta Mr Saras yan mewakili UMS untuk mengkoordinasikan dengan KADIN Buleleng untuk merancang atau memprogramkan keikutsertaan UMS dalam FI4 nanti. “Juga soal program kerja sama dengan pengusaha Rusia akan difasilitasi KBRI Moskow,” janji Dubes Supriyadi.

Baca Juga:  Politik: Bunda Tutik Ajak Dubes RI untuk Rusia Bertemu Gubernur Bali

Hal lain yang menarik dan patut dicatat adalah Dubes Supriyadi mengingatkan BI agar bisa membantu memberangkatkan disabilitas atau difabel untuk mengikuti FI4 di Moskow nanti.

“Kami dari Kedubes RI di Moskow siap memberikan booth gratis kepada kaum difabel yang ikut FI4 awal Agustus 2019 mendatang,” janji Dubes Supriyadi.

Usai pertemuan Dubes Supriyadi langsung pamit untuk terbang kembali ke Jakarta kemudian kembali ke tempat tugasnya di Negeri Beruang Merah, Rusia. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *