Kejuaraan Futsal MPS Cup 2020: Poleng FC Ditantang Menyali United di Perempatfinal

Foto Balieditor.com-frs: Polseng FC kalahkan BMI 4-2 dan melaju ke perempatfinal

BALIEDITOR.COM – Tim kuat Poleng FC kian membuka peluang untuk menggapai puncak kejuaraan futsal MPS Cup 2020, setelah di babak enambelas besar mengalahkan BMI dengan skor 4-2 (2-2) di GOR Bhuwana Patra Singaraja, Sabtu (18/1/2020) pagi.

Pemain andalan Poleng FC, Roy, yang saat ini memimpin topscorer kejuaraan tersebut, lagi-lagi menunjukkan kualitasnya dan naluri cetak golnya dengan membua brace (cetak dua gol) bagi kemenangan tim asuhan coach Ketut Abdi Kurniawan. Dua gol lainnya dicetak oleh Dek Arta dan Dony.

Baca Juga:  Final NBA 2018: Kalahkan Cavaliers 110-102 Lagi, Selangkah Lagi Warriors Juara NBA

Dengan tambahan dua gol itu, Roy kian memperkuat posisinya di puncak topscorer dengan 7 gol.

Nah, kemenangan di babak enam belas besar itu mengantar Poleng FC ke babak perempatfinal alias delapan besar yang bakal dimainkan pukul 14.30 wita di GOR Bhuwana Patra Singaraja.

Poleng FC sudah ditunggu Menyali FC setelah pada pertandingan kedua tadi pagi berhasil menyingkirkan YY FC. Kedua tim unggulan ini akan saling mengalahkan untuk merebut satu slot semifinal, yang juga akan dimainkan sore ini juga.

Baca Juga:  Porsenijar: Cabang Menembak Dibuka Kabid Olahraga

Namun melihat hasil pertandingan selama ini, maka Poleng FC lebih berpeluang memenangkan pertandinagn dibandingkan dengan Menyali United. Namun itu hitungan di atas kertas, pameo bahwa bola bundar itu bisa saja merubah hasil analisis di atas kerja.

Untuk membuktikan siapa di antara ketua tim yang menjadi pemenang dalam pertandingan nanti, maka lebih baik para penggemar futsal di Kota Singaraja menyaksikan langsung pertemuan kedua tim pukul 14.30 wita siang inidi GOR Bhuwana Patra. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *