Kejuaraan Pencak Silat Sanggalangit Cup I: Rebut 10 Emas, Bakti Negara Juara Umum Kategori Laga

Foto Isitmewa: Inilah para pendekar Bakti Negara yang menjadi juara umum

BALIEDITOR.COM – Dominasi perguruan Bakti Negara dalam Kejuaraan Pencak Silat Sanggalangit Cup I tahun 2018 di GOR Sanggalangit, Kecamatan Georkgak, Kabupaten Buleleng, Bali, belum bisa tertandingi.

Sebagai bukti, dalam kejuaran kali ini, anak asuhan Dodi Waisnawa merebut 10 medali emas dari 12 emas yang ditperebutkan di Kategori Laga. Selain 10 medali emas, para pendekar Bakti Negara juga berhasil mengumpulkan 1 medali perak.

Posisi runner-p Kategori Laga, ditempati perguruan Perisai Diri dengan merebut 1 emas, 4 perak dan 5 perunggu. Posisi ketiga direbut oleh perguruan Kompas dengan merebut 1 medali emas dan 4 perak.

Menariknya anak-anak asuhan Dodi Waidnawa bukan hanya perkasa di Kategori Laga tetapi mereka juga hebat d iKategori Seni tunggal Putra dan Putri. Untuk Kategori Seni Tunggal Putra, pendekar Bakti Negara merebut medali emas, perak jatuh ke tangan pendekar Kompas dan perunggu menjadi milik pendekar Sitembak.

Katagori Seni tunggal Putri, juga didominasi pendekar Bakti Negara. Emas menjadi milikBakti Negara, medali perak direbut Perisai diri dan perunggu lagi-lagi jatuh ke tangan pendekar Sitembak.

“Kami bangga karena anak-anak kami bisa mengukir prestasi hebat di kejuaraan kali ini,” tandasr koordinator pelatih Bakti Negara, Dodi Waisnawa. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *