Kejuaraan Voli LPD Kalibukbuk Cup VII: 31 Tim Bersaing di Lovina

Foto Humas Pemkab Buleleng for Balieditor,com: Bupati Agus membuka kejuraan bola voli LPD Kalibukbuk Cup VII

BALIEDITOR.COM – Sedikitnya 31 tim tampil ajang dua tahunan Kejuaraan Bola Voli LPD Kalibukbuk Cup VII tahun 2018. Menarikknya tampil satu tim peserta kehormatan dari Kabupaten Karangasem meramaikan LPD Kalibukbuk Cup VII tahun 2018.

Kejuaraan Bola Voli LPD Kalibukbuk Cup VII tahun 2018 dibuka secara resmi oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST di Lapangan Bola Voli Desa Kalibukbuk, Sabtu (6/10/2018) malam.

Humas Pemkab Buleleng melansir bahwa Bupati Agus Suradnyana didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng, Ny. Aries Suradnyana, anggota DPRD Provinsi Bali, I Ketut Kariasa Adnyana, anggota DPRD Kabupaten Buleleng, Ni Kadek Turkini dan Putu Mangku Mertayasa serta beberapa pimpinan OPD lingkup Pemkab Buleleng.

Bupati Agus mengungkapkan dengan adanya kejuaraan-kejuaran seperti ini bisa menghasilkan bibit-bibit pemain bola voli yang potensial. Selain itu, kejuaraan ini bisa memciptakan komunikasi antar desa atau antar tim di Kabupaten Buleleng. Tanpa kejuaraan-kejuaraan sperti ini, tidak akan lahir pemain-pemain baru yang bisa mewakili Buleleng di tingkat provinsi maupun tingkat nasional. “Kejuaraan-kejuaraan seperti ini sangat bagus untuk memunculkan bibit-bibit pemain bola voli yang handal untuk mewakili Buleleng,” ungkapnya.

Mantan Ketua Komisi III DPRD Bali ini juga memberikan apresiasinya terhadap kejuaraan Bola Voli ini untuk mengurangi kenakalan remaja utamanya balap liar dan narkoba. Sehingga kejuaraan ini berdampak positif bagi kehidupan masyarakat Buleleng. Melalui kejuaraan ini pula, Kalibukbuk menjadi barometer ketertiban dalam suatu kejuaraan. “Bagi saya kejuaraan ini dampaknya sangat bagus karena dapat mengurangi kenakalan remaja di Buleleng,” pungkas Agus Suradnyana.

Sementara Ketua Panitia yang juga Ketua LPD Kalibukbuk, Ketut Alit Widiada menjelaskan ajang dua tahunan ini diselenggarakan untuk memperingati HUT LPD Kalibukbuk dimana pada gelaran ke tujuh ini LPD Kalibukbuk sudah memasuki usia 16 tahun. Sebanyak 31 tim meramaikan kejuaraan bola voli kali ini dimana 30 tim berasal dari Buleleng dan satu peserta kehormatan dari Kabupaten Karangasem. “Ajang ini sudah menginjak pelaksanaan yang ketujuh dalam usia LPD Kalibukbuk yang ke 16. Sebanyak 31 tim mengikuti kejuaraan tahun ini,” jelasnya. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *