Kejuaraan Volly CVC CUP I: GOVAS Menangi Derby Pedawa, CVC A Cempaga Bantai Barabel Tigawasa

Foto Ist: Tim CVC A Cempaga membantai Barabe l Tigawasa 3-1

BALIEDITOR.COM – Tensi pertandingan bola voli Kejuaraan CVC Cup I tahun 2019 di lapangan CVC Cempaga, Kecamatan Banjar, Buleleng, Bali, kian mendidih. Sejumlah tim membuka peluang lolos ke babak selanjutnya.

Seperti pada hari kelima Senin (10/6/2019) malam, dua partai digelar. Partai pertama terjadi derby dua tim sesama Desa Pedawa. Yakni SAC Pedawan kontra GOVAS Pedawa.

Kedua tim bersaudara itu harus terlibat dalam perang saudara alias derby. Dan GOVAS dengan susah payah berhasil memenangkan partai derby Pedawa ini. GOVAS menang degan skor tipis 3-2. Kemenangan GOVAS harus diraih melalui rubberset alias lima set.

Pertandingan sesama tim Pedawa itu berlangsung seru dan ketat. GOVAS lebih dulu unggul 2 -0, namun SAC bisa mengejar dan berhasil menyamakan kedudukan 2-2. Karena SAC berhasil merebut set ketiga dan keempat sehingga harus memaksa GOVAS lewat rubberset. Sayang, GOVAS bangkit di set kelima sekligus mengakhiri perlawanan SAC. Skor akhir 3-2 untuk kemenangan GOVAS.

CVC A Cempaga 3 Vs Barabel Tigawasa 1

Pada partai kedua mempertemukan dua tim tangguh yakni tim tuan rumah CVC A Cempaga kontra Barabel Tigawasa.

Tim CVC A Cempaga yang dimotori pemain-pemain andalan Porprov Buleleng seperti Panji, Bagik, Hendra, Aris, De Mei dan Wahyu dengan pelatih Redy terlalu superior bagi tim tamy Barabel Tigawasa.

Anak-anak Tigawa itu dibantai dengan skor telak 3-1. Set 1 dan set 2 dimenangkan dengan mudah oleh Panji dan kawan-kawan. CVC A unggul 2 -0. Barabel bangkit di set ketiga dan berhasil mencuri kemenangan di set tersebut. Kedudukan berubah menjadi 2-1.

Tidak mau dipermalukan dihadapan pendukung setianya, CVC bangkit dan tidak memberikaan ampun kepada lawannya dan memenangi set 4 sekaligus mengakhiri perlawanan timd ari desa tetangga Tigawasa dengan kedudukan akhir 3-1.

Dengan kemenangan itu berarti Panji dan kawan-kawan sudah dua kali mencatat kemenangan dan peluang lolos ke babak delapan besar terbuka lebar. (frs)

Agenda 11 Juni 2019:

PAG Gobleg vs BMW Pedawa
Laser A Sidetapa vs Cevod Banyuseri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *