Kejuaraan Volly CVC CUP I: LASER A Sidatapa Is The Champion

Foto Ist: LASER A Sidatapa Juara CVC CUP I

BALIEDITOR.COM – The Champion and The Best! Ya, tim volly dari Desa Sidatapa, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali, LASER A adalah sang juara.

Gelar sang juara diraih setelah Sabtu (6/7/2019) malam, di grandfinal atau final party, LASER A membungkam tim tuan rumah CVC A Cempaga.

Lagi-lagi LASER A tampil perkasa atas lawannya dengan skor 3-0. Untuk kedua kalinya LASER A mengalahkan CVC A dengan skor yang sama 3-0. Sebelumnya di perempatfinal LASER A menundukkan CVC A dengan skor 3-0 juga.

Pertandingan antara kedua tim berlangsung seru karena sama-sama diperkuat pemain-pemain terbaik Buleleng yang kini masuk dalam skuad tim bola volly Porprov Buleleng. Namun pemain-pemain LASER A unggul di pengalaman dan skil bermain.

Dengan demikian LASER A sebagai THE CHAMPION dan tim tuan rumah CVC A sebagai runner-up (Juara II).

Sementara CITROEN Pedawa sebagai juara III setelah mengalahkan PAG Gobleg juga dengan skor 3-0. PAG sebagai juara IV.

Perbekel Cempaga Putu Suarja mengucapkan selamat kepada LASER A atas prestasinta dan menjadi yang terbaik pada Kejuaraan CVC CUP I tahun 2019 ini.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada para sponsor dan penonton yang selalu rama menyaksikan pertandingan.

“Acara sudah berjalan sukses, aman dan damai. Terimakasih kepada panitia CVC CUP I. Terimakasih untuk wasit dan petugas lapangan. Terimakasih untuk Polsek Banjar yang selalu hadir, terimakasih untuk Linmas Cempaga, terimakasih untuk warga bali aga dan Kecamatan Banjar. Bali aga is the best,” ucap Perbekel Suarjaya. (frs)

Final Kejuaraan Bola Volly CVC CUP I Desa Cempaga
Juara I LASER A Desa Sidetapa
Juara II CVC A Desa Cempaga
Juara III CITROEN Desa Pedawa
Juara IV PAG Desa Gobleg

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *