Kejuaraan Volly CVC CUP I: PAG Gobleg Bantai BMW Pedawa, LASER A Lumat CEVOD

Foto ist: Perbekel Cempaga, Gobleg,, Banyuseri dan anggota DPRD Buleleng terpilih dari Sidatapa saksikan pertandingan

BALIEDITOR.COM – Pertarungan seru terjadi di hari keenam Kejuaraan Volly CVC Cup I Tahun 2019 di Lapangan CVC Desa Cempaga, Kecamatan Banjar, Buleleng, Bali.

Empat tim unggulan saling berhadapan dan harus saling membantai di partai Selasa (11/6/2019) malam itu. Di hadapan sekitar 600-an lebih penonton keempat tim yang digadang-gadang bakal ketemu di semfinal itu benar-benar mempertontonkan permainan indah dan ketat.

Ratusan penonton itu pun benar-benar disajikan hiburan permainan bermutu ala pertarungan klub-klub professional tingkat nasional.

Pada partai pertama tim PAG Gobleg yang dimotori pemain senior seperti Eka Dwi berhadapan dengan tim muda BMW Pedawa. Kedua tim benar-benar menampilan skil bermian voly yang mumpuni.

Sejak game pertama, kedua tim terlibat dalam permainan ketat. Saling kejar angka pun terjadi yang membuat ratusan penonton termasuk Perbekel Cempaga Putu Suarjaya, Perbekel Gobleg, Perbekel Banyuseri dan anggota DPRD Buleleng terpilih dari Partai Golkar yang mantan Perbekel Sitadapa, Putu Gede, tegang. Tepuk tangan meriah dari para supporter pun selalu terdengar kala smash tajam masuk.

Akhirnya tim PAG Gobleg mampu mengalahkan BMW Pedawa. Eka Dwi dan kawan-kawan membantai tim muda BMW Pedawa dengan skor telak 3-0.

LASER A Sidetapa vs CEVOD Banyuseri 3-0

Pertarungan lebih seru nan menengangkan juga tersaji di partai kedua kala dua tim bertaburan bintang saling berhadapan. Ya, Tim bertabur bintang LASER A Sidetapa kontra CEVOB Banyuseri.

LASER A yang dikomandani tiga pemain andalan Porprov Buleleng yakni Sempul, Arik, dan Ogik mendapat perlawanan sengit dari tim andalan Banyuseri, CEVOD yang diisi pemain bintang dari Banyuatis. Pun demikian Herman dan kawan-kawan akhirnya dilumat demgan skor 3-0 oleh LASER A Sidetapa. (frs)

Agenda 12 Juni 2019:
KVC Kayuputih vs JCV Tigawasa
LVC Gobleg vs VTC Banyuseri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *