Kesehatan: Digandeng Perbekel Bondalem, RSU KDH-BROS Gelar Safari Kesehatan

Foto-Foto Balieditor.com-frs: Safari Kesehata di Desan Bondalem

BALIEDITOR.COM – Perbekel Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula, Buleleng, Bali, Drs Ec. Gede Ngurah Sadhu Adnyana, sangat kreatif dalam membuat program kerja.

Seperti di bidang kesehatan, Ngurah Sadhu selama ini bekerja sama dengan Puskesmas Tejakula untuk menggelar aksi social safari kesehatan bagi warganya. Kali ini, Ngurah Sadhu kembali membuat terobosan dengan menggandeng RSU Karya Dharma Husada-BROS Singaraja menggelar safari kesehatan bagi warganya.

“Kebetulan manajemen RSU KDH-BROS mau diajak kerjasama ya kami welcome dan hari ini bisa dilakukan pengobatan gratis bagi masyarakat,” papar Ngurah Sadhu.

Tampaknya masyarakat juga begitu antusias. Ratusan warga setempat silih berganti datang ke lokasi kegiatan untuk memeriksa kesehatannya. Kali ini tim medisnya gabungan dari Puskesmas Tejakula dan RSU KDH-BROS.

Melihat antusias ini, maka Perbekel Ngurah Sadhu berencana akan kembali mengundang tim medis RSU KDH-BROS Singaraja untuk menggelar safari kesehatan bagi warga Bondalem dalam rangkaian Hari Pahlawan 10 November 2018 mendatang. “Kalau bisa kan kegiatan safari kesehatannya kita laksanakan di areal Tugu Pahlawan (di Bondalem, red),” tambahnya lagi.

Luh Damyanti, Humas RSU KDHada-BROS, di sela-sela acara kepada Balieditor.com menyatakan bahwa pihaknya sangat senang dengan kerjasama yang digagas Perbekel Bondalem ini.

“Momentum ini kami manfaatkan juga untuk sosialisasikan RS KDH-BROS kepada masyarakat. Karena manajemen RS KDH-BROS sekatang baru dan tampilannya jeslas juga sudah berbeda. Makanya kami perlu sosialisasikan kepada masyarakat,” papar Damayanti.

Ia juga menyambut gembira ajakan Perbekel Bondalem untuk menggelar safari kesehatan di desa itu dalam rangkaian Hari Pahlawan 10 November 2018 mendatan. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *