Ketua Bawaslu Buleleng Apresiasi Kesigapan TNI/POLRI

Foto Ist: Ketua Bawaslu Buleleng Putu Sugi Ardana

BALIEDITOR.COM – Bawaslu Kabupaten Buleleng mengapresiasi penghitungan suara yang berjalan aman dan kondusif di kabupaten dan provinsi.

Selaku komponen penyelenggara pemilu 2019 Bawaslu Kabupaten Buleleng mengawasi setiap tahapan yang dilakukan oleh peserta pemilu dan KPU sampai dengan tahap rekapitulasi hasil pemungutan suara Pemilu dari tingkat TPS, PPS, PPK dan KPU.

Seluruh pikiran dan tenaga selama ini di fokuskan kepada pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Buleleng sampai dengan tahap rapat rekapitulasi hasil Penghitungan suara Kabupaten Buleleng yang telah dilakukan hari Senin (6/5/2019) dilaksanakan dengan lancar, transparan, aman dan damai serta demokratis, sampai akhir penghitungan dan pengiriman hasil penghitungan ke KPU Provensi Bali yang dikawal oleh pihak keamanan berjalan dengan baik.

Dalam rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2019 yang dilakukan penyelenggara pemilu KPU Provensi Bali di Prime Plaza Hotel Denpasar pada hari Rabu (8/5/2019) dapat dilaksanakan dengan lancar, transparan, jujur, adil dan demokratis, dan semua hasil perekapan dan penghitungan hasil pemilu 2019 diterima dengan baik setelah dilakukan rekap kembali di KPU Provensi Bali.

Ketua Bawaslu Kabupaten Buleleng Putu Sugi Ardana, SH, MH baru merasa plong karena tugas selesai, aman, damai, serta lancarnya pelaksanaan Pemilu juga membuat senang.

Ia merasq senanga karena semua komponen tidak hanya penyelenggara, pengawas, peserta dan rakyat pemilih telah melaksanakan pesta demokrasi dengan baik.

Sugi Ardana pun menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Buleleng dan semua komponen peserta Pemilu atas pelaksanaan demokrasi yang sudah semakin dewasa menyikapinya dan juga ucapan terimakasihn kepada TNI/Polri serta pengamanan swakarsa, terlibat dan berperan aktif dalam pesta demokrasi bangsa ini.

”Kami mengapresiasi semua komponen, terutama kesigapan aparat dalam mengawal dan mengamankan setiap tahapan Pemilu tahun 2019 sehingga berjalan dengan lancar, aman, damai, serta demokratis,” tegas ketua Bawaslu Kabupaten Buleleng Putu Sugi Ardana, S.H, M.H. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *