Ketua Bawaslu Buleleng Nyaris Baku Hantam dengan Caleg NasDem

Foto Balieditor.com-frs: Fajar Kurniawan

ko

BALIEDITOR.COM – Pesta demokrasi di Buleleng terutama Desa Sudaji, nyaris ternoda karena ulah oknum tertentu.

Ini lntaran Loteng asal Desa Sudaji melakukan aksi money politics daro Caleg No 1 dari PDIP bernama Sri Seniwi, dilaporkan oleh tim NasDem Sudaji le Panwaslu Kecamatan Sawan.

Laporan ini.yang awal mula memicu emosi Ketua Bawaslu Kabupaten Buleleng, Bali, Putu Sugi Ardana, SH, MH, verses I Made Ngurah Fajar Kurniawan, Caleg NasDem No 2 DPRD Buleleng dari Dapil 2 Kecamatan Sawan.

Foto Balieditor.com-frs: Sugi Ardana

Sugi Ardana nyaris baku hantam dengam Fajar Kurniawan. Untung dilerai oleh Wakapolsek Sawan. Wakapolsek menarik Fajar Kurniawan keluar dari ruangan.

Sejak awal antara keduanya sudah terjadi ketegangan seputar penjelasan Sugi Ardana untuk membawa terlapor. Suasana di Kantor Panwaslu Sawan tegang.

Kemudian Fajar Kurniawan menceritakan kepada Wakapolsek Sawan. Merasa tersinggung dengan cerita Fajar Kurniawan, Sugi Ardana yang sebelumnya duduk manis di meja pelaporan bangkit dan langsung mendatangi Fajat Kurmiawan.

Situasi tiba-tiba berubah menjadi tegang nan panas. Terjadi perdebatan dan myaris baku hantam karena jarak keduanya semakin dekat. Wapolsek Sawan sigap dan melerai keduanya.

Usai itu Fajar Kurniawan kepada Balieditor.com menyatakan bahwa Panwaslu ompong dan tidak siap menerima laporan masyarakat.
“Panwaslu tidak siap. Tadi mereka keteter begitu kita mau lapor. Panwaslu ompong,” kritik Fajar Kurniawan

Sementara Sugi Ardana menegaskan bahwa pihaknya menangani laporan itu sesuai aturam Bawaslu bukan menurit aturan di lembaga lai . “Kami ikuti aturan di Bawaslu,” pungkasnya. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *