Kisah Tercecer Pelantikan Anggota Dewan: Pendukung Ngurah Arya Gelar Naur Sesangi

Foto Balieditor.com-cha: Anggota DPRD Buleleng,diantar dan dibopong oleh pendukungnya sesaat akan dilantik menjadi anggota DPRD Buleleng periode 2019-2024

BALIEDITOR.COM – Berbagai respon masyarakat atas pelantikan anggota DRPRD Buleleng periode 2019-2024,Kamis (15/8/2019).

Seperti yang ditUnjukkan pendukung anggota dewan asal Desa Gerokgak, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Bali, Ketut Ngurah Arya dan pendukung Gusti Made Kusumayasa di Desa Lokapaksa, Kecamatan Seririt. Sejumlah pendukung kedua anggota dewan terpilih itu menggelar acara naur sesangi atas pelantikan tokoh mereka.

Para pendukung Ngurah Arya melakukan aksi menggendong/membopong yang bersangkutan sesaat sebelum berangkat menuju ke gedung dewan di Singaraja. Para pendukung Ngurah Arya menjemput ke rumah dan menggendongnya hingga memasuki mobil. Mereka mengaku bersykur karena Ngurah Arya terpilih kembali dan merupakan anggota dewan yang cukup dekat dengan masyarakat.

“Ya mereka (para pendukung,red) merasa bersyukur karena saya terpilih lagi.Antusiasme warga dengan membayar kaul atau naur sesangi sangat mengharukan dan ini merupakan tantangan buat saya untuk selalu amanah,” ujar Arya yang juga Bendahara DPC PDIP Buleleng.

Tak hanya itu, para pendukung fanatik Ngurah Arya juga menyambut dipertigaan desa usai dilantik dengan bleganjur.

Hal yang sama dilakukan pendukung Gusti Made Kusumayasa. Politisi Partai Perindo ini disambut gong di pintu masuk Desa Lokapaksa usai dilantik.Tak hanya satu kelompok penyambut namun ada di tiga titik sekaligus sehingga suasana Desa Lokapaksa menjadi semarak saat warga menyambut kedatangan mantan Kepala Desa Lokapaksa itu usai dilantik menjadi anggota dewan.

“Ya, saya pribadi bersykur, masyarakat begitu begitu bersemangat menyambut kedatangan saya usai dilantik (menjadi anggota DPRD Buleleng,red). Saya tahu mereka para pendukung sangat berharap keberadaan saya dapat memberikan nilai lebih bagi masyarakat terutama di dapil saya,” tandasnya. (cha/frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *