KONI Buleleng: Sarana Tak Layak? Artha Janji Perjuangkan

Foto Balieditor.com-frs:  Pengumuman pengurus KONI yang baru

Foto Balieditor.com-frs: Pengumuman pengurus KONI yang baru

BALIEDITOR.COM – Sarana dan prasarana olahraga tak layak? Jangan khawatir, karena akan diperjuangkan KONI.

Data yang menyebutkan bahwa masih adanya sarana dan prasana dukungan pengembangan beberapa cabang olahraga yang belum layak dan tidak dimiliki, Ketua KONI Buleleng Drs Nyoman Artha Widnyana mengaku akan mencoba mengusulkan beberapa sarana dan prasarana kepada Pemkab Buleleng dan menyesuaikan dengan kemampuan anggaran yang ada.

“Saya kira ada beberapa cabor yang memang sampai saat ini belum memiliki prasarana, jadi venue tempat latihan, misalkan balap sepeda kemudian juga balap motor termasuk juga grasstrack dan panahan, menembak dan ada beberapa juga yang sebagian meminjam termasuk juga bersama-sama mengunakan, sehingga secara perlahan kita akan mencoba usulkan kepeda Pemerintah Kabupaten Buleleng agar sesuai dengan kemampuan keuangan daerah secara bertahap bisa merealisasikan pembangunan-pembangunan infrastruktur olahraga dalam hal ini prasarana beberapa cabang olahraga,” papar Artha Widyana yang juga Direktur Utama Yeh Buleleng.

Baca Juga:  Dari Diskusi Olahraga: KONI Buleleng Ancang-Ancang Kurangi Kontingen Porprov Bali 2019

Sementara, dalam susunan pengurus KONI Buleleng 2017 – 2021, Ketua Umum KONI Buleleng didampingi Gede Dharmawan sebagai Ketua Harian dan Wakil Ketua I Dr. I Gusti Lanang Agung Parwata, S.Pd., M.Kes serta Wakil Ketua II I Ketut Wiratmaja, SH dan juga Sekretaris Umum I Wayan Merta, S.Pd., M.Pd., Wakil Sekretaris Putu Putra Dana, Bendahara Umum Ni Nyoman Sukadani, S.Sos serta Wakil Bendahara Ketut Ngurah Budiartha. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *