Korupsi: Perbekel Suteja Diisolasi di Sel Mapenaling Lapas Kelas IIB Singaraja

Foto Balieditor.com-ngr: Perbekel Made Suteja *tengah) saat digiring ke mobil tahanan

Foto Balieditor.com-ngr: Perbekel Made Suteja *tengah) saat digiring ke mobil tahanan

BALIEDITOR.COM – Tersangka kasus dugaan korupsi dana APBdes Desa Dencarik, Kecamatan Banjar, Buleleng, Bali, Perbekel Made Suteja kini mendekam di Lapas Singaraja dengan status tahanan titipan Kejari Buleleng.

Sebagai penghuni baru Lapas Kelas IIB Singaraja, kini tersangka Suteja diisolasikan di sel mapenaling, sambil memantau hingga seminggu ke depan.

Baca Juga:  Korupsi: Inspektorat dan Kejari Beda Persepsi Soal Perbekel Suteja

Kepala Lapas Kelas IIB Singaraja, Edi Cahyono mengatakan, selama seminggu ke depan, lapas memberikan kesempatan Suteja untuk melakukan pengenalan lingkungan. Selain itu, Lapas juga akan memantau sikap para warga binaan, terhadap Suteja.

“Kalau nanti langsung diterima dan membaur dengan yang lain, kami khawatir ada orang yang memang dendam. Ini demi keselamatan dia,” jelas Edi.

Baca Juga:  Kasus Tukar Guling Kantor Desa Celukan Bawang: Ketua Komisi I Desak Bupati Non-aktifkan Perbekel Ashari

Setelah melalui masa orientasi, menurut rencana Suteja ditempatkan ke dalam ruangan sel Tipikor yang khusus untuk para koruptor. “Nanti ada khusus (kamar Tipikor, red). Kebetulan ada dua penghuni yang sudah putus. Tambah satu, jadi tiga orang jadinya,” beber Edi Cahyono. (ngr/frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *