Kunker Bupati Buleleng, Hari Kedua: Dewan Usulkan Peningkatan Sapras Penunjang Pariwisata

Foto Humas DPRD Buleleng: Ni Made Turkini sedang memberikan keterangan pers

BALIEDITOR.COM – Politisi PDIP asal Desa Kalibukbuk Ni Kadek Turkini, SH, disela-sela acara kunjungan kerja (Kunker) Bupati Buleleng pada hari ke-2 di wilayah Buleleng Tengah, meminta Pemkab Buleleng untuk lebih meningkatkan sarana dan prasaana (Sapras) penunjang pariwisata.

“Tidak kalah pentingnya agar Pemerintah Daerah dapat lebih meningkatkan pembangunan di sector pertanian, sarana dan prasarana penunjang pariwisata di Kabupaten Buleleng. Ini penting dilakukan guna meningkatkan pendapatan asli daerah dari sektor kepariwisataan,” tandas Turkini.

Pun demikian srikandi PDIP itu juga menyampaiakn terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Buleleng beserta jajarannya atas upaya yang dilakukan dalam mempercepat pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Buleleng. Terutaman telah dimulainya pembangunan shortcut batas kota Singaraja-Mengwitani, serta upaya pendekatan dengan pihak PJKA guna mewujudkan system transportasi kereta api yang mengelilingi pesisir Pulau Bali, dan upaya pembangunan bandara di Buleleng segera dapat terwujud.

“Sehingga dapat berdampak positif bagi kemajuan masyarakat yang bermuara kepada kesejahteraan masyarakat Buleleng yang kita cintai,” paparnya.

Hal Senada juga disampaikan oleh anggota DPRD Buleleng dari Dapil Sukasada Wayan Teren, SH. Politisi Hanura itu menyoroti peningkatan jalan Ambengan-Pebantenan.

Kata dia, secara umum sudah menunjukan kualitas yang baik walaupun beberapa kali telah dilakukan penyempurnaan sebelumnya. Serta berharap masyarakat dapat memelihara fasilitas tersebut dengan baik seperti pemeliharaan drainase agar jalan tersebut bisa bertahan lebih lama dan bermanfaat bagi kegiatan masyarakat setempat. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *