Lakalantas: Honda Supra vs Pickup Mitsubhisi, Satu Luka-Luka

Foto Istimewa: Motor versus mobil pick up

BALIEDITOR.COM – Lakalantas maut terjadi Jumat (14/9/2018) dinihari sekitar pukul 5.30 wita di Simpang Tiga Gempol.

Lakalantas itu melibatkan sepeda motor Honda Supra 125 DK 3364 UW versus mobil Pickup Mitsubhisi DK 8876 UT. Dalam lakalantas itu satu orang luka-luka.

Kecelakan lalu lintas terjadi di Simpang Tiga Jalan Gajah Mada – Jalan Gempol Km 1.000, wilayah Kelurahan Astina, Singaraja atau Simpang Tiga Gempol.

Mobil Pickup Mitsubhisi DK 8876 UT, dikemudikan oleh I Gede Ari Artawa, 38, asal Banjar Dinas Bangah, Desa Panji, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali. Sepeda motor Honda Supra 125 DK 3364 UW, dikendarai oleh Made Suardana, 50 beralamat di Lingkungan Bakung, Kelurahan Sukasada, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng.

Sopir pickup tidak mengalami luka apapun alias sehat, sedangkan pengendara sepeda motor Made Suardana mengalami patah paha kanan, lecet kaki kanan dan kiri, dagunya robek dirawat di RSUD Buleleng.

Informasi yang diperoleh Balieditor.com di lokasi menyeutkanbahwa, lakalantas itu terjadi akibat kelalaian sopir Mitsubhisi. Sejumlah saksi mata menceritakan bahwa mobil Mitsubhisi datang dari arah selatan ke utara. Kemudian menyebrang/memotong jalan menuju ke timur pada saat di TKP lampu traffic light (lampu lalulintas) dalam keadaan berkedip kuning (Imfasing), dan saat bersamaan datang motor Honda Supra 125 DK 3364 UW dari arah utara menuju ke selatan sehingga terjadi laka lantas.

Akibat kejadian itu 1 orang Luka-luka, yaitu Suardana sang pengendara motor dan kerugian materi dari kedua kendaraan yang terlibat diperkirakan sekitar Rp 1.000.000. Kasus kecelakaan lalulintas masih dalam proses penyelidikan Unit Laka, Satlantas Polres Buleleng. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *