Lakalantas: Rem Blong, Mobil Box Terguling di Bangkiangsidem

Foto Istimewa: Inilah mobil box yang terbalik di kawasan Bangkiangsidem

BALIEDITOR.COM – Gara-gara remnya tidak berfungsi alias blong, mobil box DK 8807 ON terguling di jalan raya Singaraja-Denpasar tepatnya di kawasan Bangkiangsdem, wilayah Banjar Dinas Ambengan, Desa Ambengan, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali, Selasa (17/7/2018) siang sekitar pukul 10.30 wita.

Informasi yang diperoleh dari Kasubbag Humas Polres Buleleng, AKP Made Sri Utami Dewi, menyebutkan bahwa lakalantas itu merupakan kecelakaan tunggal akibat mobil box yang dikemudikan Abdul Wasik, 40, itu akibat out of control (OC).

Beruntung, lakalantas tunggal itu tidak menelan korban jiwa. Abdul Wasik yang beralamat Jalan Kebo Iwa No 8B Batu Kandik Denbar, Denpasar, itu selamat dari lakalantas itu. Namun kerugian materi yang ditimbulkannya sekitar Rp 2.000.0000. “Kerusakan kendaraan Box DK 8807 ON rusak pada bagian body samping kanan lecet,” jelas Dewi.

Dewi menceritakan bahwa kala itu mobil Box DK 8807 ON datang dari arah selatan menuju utara jalan menurun. Begitu di TKP remnya tiba-tiba tidak berfungsi alias blong sehingga pengemudi tidak bisa menguasai kendaraan. Kemudian membanting setir ke kiri dan menabrak trotoar di sebelah kanan jalan yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

“Mobil box terbalik posisi body kanan berada di bawah. Kendaraan sudah dievakuasi dan posisi tidak menghalangi arus lalu lintas,” paparnya. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *