Lakalantas: Truk Proyek Shortcut Tabrak Pagar Pura Negen di Pancasari

Foto Ist: Truk terbalik di Pancasari

BALIEDITOR.COM – Masyarakat Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali, dibuat heboh oleh sebuah truk yang terguling Senin (12/8/2019) pagi sekitar pukul 08.30 wita.

Menurut Kasubbaghumas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, berdasarkan release dari Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari S.H, S.I.K, kecelakaan merupakan lakalantas tunggal akibat out of control. Kejadianya persis di Jalan Raya Singaraja-Pancasari KM 21-22 wilayah Dusun Buyan Desa Pancasari Kecamantan Sukasada Kabupaten Buleleng.

Kata Sumarjaya mengutip keterangan Kasatlantas Putu Diah, dari olah TKP diketahui bahwa keadaan jalan beraspal dan pandangan tidak terhalang, kondisi jalan menurun dan merupakan jalan umum serta permukaan jalan kering serta suasana dalam kedaan cerah. ”Diketahui bahwa kendaraan yang terlibat dalam laka lantas adalah 1 (satu) unit mobil Truk Proyek Shorcut dengan Nomor Polisi B 9919 TYV dengan pengemudi truk seorang laki-laki bernama Jaya Wijaya, umur 51 tahun, pekerjaan wiraswasta, alamat Kampung Kebon Kelapa Rt. 010/003 Segara Makmur Bekasi,” jelasnya. .

Bagaimana kronologisnya? Sumarjaya menceritakan bahwa kejadian berawal dari mobil Truck B 9919 TYV yang dikemudikan Jaya Wijaya datang dari arah timur menuju barat. Sesampainya di tempat kejadian perkara pengemudi truck tidak dapat mengendalikan kendaraanya dan untuk menghindari menabrak kendaraan lain pengemudi terpaksa menabrakan kendaraannya ke pagar Pura Negen /Bedogol yang menyebabkan pagar pura rusak dan truck rebah di depan pura.

“Akibat kejadian tersebut tidak ada yang mengalami luka, hanya kerugian materiil sebesar Rp. 20.000.000,” pungkas Sumarjaya. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *