Liga 1 PSSI Buleleng: Di Semifinal Forkal versus Taruna 99, Putra Selayar Ditantang Amartha FC

Foto Humas Liga PSSI: Pertandingan Forkal (putih) versus Putra Penarukan di Stadion Mayor Metra Singara, Sabtu (6/10/2018) sore

BALIEDITOR.COM – Pertandingan seru bakal tersaji di babak final four alias semifinal Liga 1 Askab PSSI Buleleng musim kompetisi 2018 yang akan digelar tanggal 13 dan 14 Oktober 2018 mendatang.

Ini lantaran empat tim Liga 1 yang lolos ke semifinal semuanya adalah tim-tim tangguh dan kuat di Bali Utara.

Forkal Kalibukbuk yang Sabtu (6/10/2018) tadi mengalahkan sekaligus mengirim Putra Penarukan degradasi ke Liga 2 musim depan, akan ditantang jagoan Buleleng Barat Taruna 99 FC Celukan Bawang yang menyandang status runner-up Grup A.

Forkal kontra Taruna 99 akan digelar tanggal 14 Oktober 2018 di Stadion Mayor Metra Singaraja pukul 16.00 wita.

Sementara kandidat kuat juara yang juga ditakuti tim-tim lain di Buleleng, Putra Selayar akan terlibat dalam perang sengsit dengan tim kuat dari Buleleng Barat, Amartha FC Patas yang berstatus runner-up Grup B.

Pertarungan Putra Selayar versus Amartha FC Patas itu dilaksanakan tanggal 13 Oktober 2018 di juga di Stadion Mayor Metra Singaraja, pukul 16.00 wita.

Bagaimana strategi coach Putra Selayar Ketut Chandra Adinata? Mantan pelatih tim sepak bola Porprov Buleleng di Gianyar itu tetap merendah kendati public pencinta bola mengunggulkan timnya, Putra Selayar.

Pria yang juga dosen di FOK Undiksha Singaraja itu menyatakan bahwa Putra Selayar selalu siap menghadapi tim manapun. “Target kita si selalu menang,” ujar Chandra beberapa waktu lalu di sela-sela menyaksikan pertandingan Liga di Stadion Mayor Metra Singaraja.

Pelatih Forkal Kalibukbuk, Putu Suardika mengaku sangat bersyukur bisa lolos ke babak semi final. Mengingat kompetisi pada Grup B cukup ketat dan diisi oleh tim-tim tangguh.

Suardika menyatakan segera mempersiapkan tim, guna menghadapi babak semi final melawan Taruna 99 Celukan Bawang.

“Di babak semi final tentu persiapan lebih serius lagi dan pemain harus konsentrasi penuh. Masa jeda selama beberapa hari ini kami gunakan semaksimal mungkin mengasah teknik dan skill pemain, termasuk strategi pertandingan,” ujar Suardika. (frs)

Jadwal Semifinal Liga 1 dan Liga 2

Liga 1:
1. Putra Selayar vs Amartha FC Patas
Tanggal : 13 Oktober 2018
Waktu : 16.15 wita
Tempat : Stadion Mayor Metra Singaraja

2. Forkal Kalibukbuk vs Taruna 99 Celukan Bawang
Tanggal : 14 Oktober 2018
Waktu : 16.15 wita
Tempat : Stadion Mayor Metra Singaraja

Liga 2:
1. Persada Sukasada United vs Indonesia Muda
Tanggal : 11 Oktober 2018
Waktu : 16.00 wita
Tempat : Stadion Mayor Metra Singaraja

2. Putra Devata Pakisan vs Singa Anturan
Tanggal : 12 Oktober 2018
Waktu : 16.00 wita
Tempat : Stadion Mayor Metra Singaraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *