Liga 1 PSSI Buleleng: Teja Harum dan Putra Penarukan Degradasi ke Liga 2

Foto Balieditor.com-frs: Ketua panitia pelaksana Liga Askab PSSI Buleleng 2018, Wayan Tingkes Yasa (no 2 dari kanan)

BALIEDITOR.COM – Dua tim elit di Liga Askab PSSI Buleleng yakni anggota Liga 1, terpaksa harus turun kasta karena terkena degradasi. Kedua tim itu adalah Teja Harum Tejakula dan Putra Penarukan dari Keluahan Penarukan Singaraja.

Ketua panitia pelaksana Liga Askab Buleleng 2018 I Wayan Tingkes Yasa kepada Balieditor.com di sela-sela pertandingan Liga 3 antara Satria Tunas Jaya Sudaji versus Putra Mas Pemuteran, Minggu (7/10/2018), bahwa sesuai regulasi liga maka dua tim terbawa di masing-masing grup Liga 1 otomatis degradasi ke Liga 2.

“Jadi, sesuai regulasi liga maka tim terbawah degradasi ke liga di bawahnya. Maka itu dua klub dari Liga 1 yang berada posisi paling bawah di klasmen akhir Grup A dan Grup harus degradasi ke Liga 2,” jelas Tingkes diamini anggota Exco Askab PSSI Buleleng Made Bawa.

Kata dia, Teja Harum Tejakula di klasmen akhir Grup A Liga 1 berada di posisi paling buncit. Sementara Putra Penarukan juga nasib sama. Anak-anak dari Penarukan itu menjadi jurukunci klasmen akhri Grup B Liga 1. “Jadi, Teja Harum Tejakula dan Putra Penarukan degradasi ke Liga 2,” pungkas Tingkes. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *