Liga 2 PSSI Buleleng 2018: Gol Surya Tama Bungkam Indonesia Muda

Foto Balieditor.com-frs: Pemain Putra Devata (biru) mengecoh pemain IM

BALIEDITOR.COM – Agresivitas permainan Indonesia Muda (IM) dari Kelurahan Kampung Kajanan, Singaraja, diredam oleh Putra Devata dari Desa Pakisan, Kecamatan Kubutambahan, dengan permainan teknik dan tenang.

Karena selain permainan agresif, anak-anak Kampung Kajanan itu didukung oleh supporter yang sangat fanatic. Sehingga Putra Devata bermain tenang dan mengandalkan teknik dan kerja tim untuk bisa meredam aksi agresif pemain-pemain IM di Stadion Mayor Metra Singaraja, Senin (1/10/2018) sore.

Baca Juga:  Kejuaraan Segitiga: Tim Undiksha Juara

Tempo permainan kedua tim panas dan seru sepanjang 90 menit waktu normal. Didukung oleh supporter fanatiknya, IM meladani keunggulan teknik pemain-pemain Putra Devata.

Tensi makin panas, karena pertandingan baru berjalan 7 menit, pemain andalan Putra Devata Gede Surya Tama sudah menjebol gawang IM yang dikawal Andi Supriadi.

Gol itu termasuk gol indah karena tercipat melalui tendangan bebas yang cukup keras sehingga tidak mampu diantisipasi oleh Supriadi yang dikenal sebagai salah satu kipper terbaik di Kota Singaraja itu.

Baca Juga:  Kejuaraan Volly CVC CUP I: Dua Tim Gobleg Saling Menghancurkan

Kendati permainan keras namun masih dalam situasi normal karena tidak membahayakan lawan. Sayang permainan menarik nan seru itu dinodai oleh ulah supporter IM yang berada di tribun utama Stadion Mayor Metra Singaraja. Para supporter itu mengeluarkan kata-kata tidak sopan di muka umum terutama ditujukan kepada wasit. Akibat ulah tidak sopan supporter IM itu, sebagian penonton yang hadir mengeluh kata-kata makian yang diucapkan supporter IM itu.

Hingga pertandingan berakhir, kedudukan tetap 1-0 untuk kemenangan tim Putra Devata Pakisan. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *