Liga 2 PSSI Buleleng 2018: Mulyanto Gagal Eksekusi Penalti, PERSS Sangsit Keok

Foto Balieditor.com-frs: Pemain PERSS Sangsit (tengah) dibayang-bayang dua pemain IM

BALIEDITOR.COM – Menguasai jalanan permainan, PERSS Sangsit dari Desa Sangsit, Kecamatan Sawan, justru keok di kaki lawannya Indonesia Muda (IM) Kelurahan Kampung Kajanan, Singaraja.

Kekalahan PERSS Sangsit ini tidak terlepas dari kegagalan sang striker Mulyanto mengeksekusi penalti di menit 33. Hadiah penalti diberikan wasita lantaran salah satu pemain PERSS Sangsit dijatuhkan di dalam kotak penalti ketika terjadi kemelut di muka gawang IM.

Sayang, Mulyanto yang diberi kepercayaan untuk melakukan eksekusi malah gagal memanfaatkan peluang emas itu. Tendangan keras Mulyanto melambung tinggi di tas mistar gawang IM. Penalti gagal, PERSS Sangsit pun berduka di akhir pertandingan karena kalah dari lawannya.

Baca Juga:  Dari Arena Porprov: Karate Sumbang 2 Emas, 1 Perak, 2 Perungu untuk Buleleng

Setelah sejumlah peluang kembali diciptakan pemain-pemain PERSS Sangsit. Misalnya di menit ke-38, seorang pemain Sangsit yang sudah berhadapan langsung ke kiper IM Andi Sufriadi gagal melakukan headning secara sempurna.

Permaian tetap saja dikuasai anak-sanak Sangsit. Pun demikian, IM menyerah begitu saja. Serangan balik dahsyat berbahayapun dilancarkan M Handika dan kawan-kawan. Bahkan dalam sebuah kesempatan terjadi kemelut di depan gawang PERSS Sangsit, pemain lincah IM dengan nomor punggung enam Haris Farizal dijatuhkan dalam kotak terlarang. Dan hadiah penalti untuk IM.

Baca Juga:  Futsal Championship 2019: Kalah, Tipis Peluang SMAN 1 Singaraja ke Perempatfinal

M Handika diberi kepercayaan sebagai algojo berhasil merobek gawan PERSS Sangsit yang dikawal oleh Gede Jasawan pada menit 44. Goooollll…. 1-0 untuk IM.

Pertandingan seru tersaji di babak kedua, karena kedua tim sama-sama bermain ngotot untuk memenangkan pertandingan. Namun hingga pertandingan berakhir kedudukan tetap 1-0 untuk IM Kampung Kajanan. Kedu tim tergabung di Grup B Liga 2 Askab PSSI Buleleng. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *