Liga 3 PSSI Buleleng 2018: Seru! Tintin FC Rebut Mahkota Scudetto dari Putra Kubutambahan

Foto Balieditor.com-cha: Pemain Satria Muda sedang melakukan tendangan bebas

BALIEDITOR.COM – Luar biasa pertarungan tahta juara di Liga 3 Askab PSSI Buleleng musim kompetisi 2018. Tiap hari selalu ada penguasa baru di puncak klasmen sementara Liga 3 yang pertandingannya dilangsungkan di Lapangan Seririt, sekita 20 kilometar arah barat dari Kota Singaraja.

Tintin FC dari Desa Tinga-Tinga, merebut mahkota scudetto (pimpinan klasmen sementara) dari genggaman Putra Kubutambahan. Ini setelah Tintin FC berhasil mengalahkan rivalnya sesama tim Buleleng Barat, Satria Muda dari Desa Pengulon dengan skor tipis 2-1.

Gol kemenangan Tintin FC dicetak oleh Muliastrawan pada menit 50 serta Komang Hendrawan pada 66. Sementara gol Satria Muda dicetak oleh Zulkarnain pada menit 85.

Pertandingan antara dua tim bertetangga itu berlangsung alot dan ketat. Kedua tim saling serang dan saling menekan pertahanan lawan. Babak pertama kedua tim belum bisa merobek jala gawang lawan.

Baru memasuki babak kedua kran gol mulai lancar. Diawali dengan gol Muliastrawan pada menit 50, membuat pemain-pemain Tintin FC kian bersemangat mengepung daerah pertahanan lawan. Alhasil menit ke-66, Komang Hendrawan menambah keunggulan Tintin FC, menjadi 2-0.

Satria Muda sebagai tim yang memiliki pengalaman dalam jagat sepak bola Bali Utara tidak menyerah begitu saja. Terbukti, menit ke-85 pemain lincah Zulkarnain merobek jala gawang Tintin FC yang dikawal oleh Agus Juliawan. Kedudukan berubah menjadi 2-1.

Kemenangan Tintin FC ini langsung merebut tahta kekuasaan di klasmen sementara Liga 3 dari tangan Putra Kubutambahan. Kedua tim sama-sama mengoleksi nilai 8 namun Tintin FC ungul di selisih gol. (cha/frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *