Liga PSSI Buleleng 2018: Joni, Suryatama, Anggarayasa TOP SCORER

Foto Balieditor.com-frs: Tiga pemain top scorer yakni Joni, Suryatma dan Anggarayasa, berpose dengan Ketua Umum PSSI Buleleng, Ketua Umum KONI Buleleng (kaus biru muda) usai penyerahan hadiah uang

BALIEDITOR.COM – Kompetisi Liga Askab PSSI Buleleng tahun 2018 menghasilkan sejumlah prestasi dan kejuatan yang dilakukan para pemain. Salah satu prestasi adalah pemain-pemain tampil imprensif.

Dalam tiga kasta Liga PSSI Buleleng yakni Liga 1, Liga 2, dan Liga 3, ada tiga pemain yang membuat prestasi individu dan tercatat dalam sejarah Liga PSSI Buleleng tahun 2018.

Ketiga pemain itu masing-masing dari Liga 1 atas nama Joni Artha Sentosa; Suryatama dari Liga 2; dan Kadek Anggarayasa dari Liga 3. Ketiganya adalah top scorer atau pencetak gol terbanyak di liganya masing-masing.

Joni Arta yang merupakan striker andalan sekaligus kapten juara Liga 1, Putra Selayar FC dari Kampung Baru Singaraja, adalah top scorer Liga 1 dengan mengemas 10 gol.

Foto Balieditor.com-frs: Joni Arta menerima hadiah uang dari Wakil Ketua KONI Buleleng Ketut Wiratmaja

Sedangkan Suryatama dari Putra Devata FC Pakisan, juara Liga 2, menorehkan namanya sebagai top scorer Liga 2 dengan mengemas 5 gol. Sementara, Kadek Anggarayasa dari tim runner-up Liga 3, Putra Kubutambahan, mengoleksi 6 gol dan keluar sebagai top scorer Liga 3.

Atas produktivitas ketiga pemain ini di masing-masing kasta Liga PSSI Buleleng, maka panitia juga memberikan hadiah uang sebanyak Rp 1 juta untuk masing-masing top scorer. Ini artinya panitia kompetisi liga menyiapkan hadiah uang Rp 3 juta untuk ketiga pemain haus gol itu.

“Kita ingin memotivasi mereka dengan hadiah ini. Bahwa pemain merasa usaha mencetak gol itu tidak sia-sia, ada penghargaan,” ujar Ketua Umum Askab PSSI Buleleng, Drs Gede Suyasa, M.Pd. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *