Liga Sepak Bola: Askab PSSI Buleleng Putar Liga 2018

Foto Balieditor.com-frs: Panitia Liga sedang menggelar rapat di Restoran Gubug Relaxa Singaraja

BALIEDITOR.COM – Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Buleleng bakal menggelar liga sepak bola musim kompetisi 2018.

Dalam rapat persiapan di Restoran Gubug Relaxa Jalan Surapati Singaraja, Bali, panitia memutuskan akan menggulirkan tiga liga sekaligus yakni Liga 1, Liga 2 dan Liga 3.

Ketua Liga Askab PSSI Buleleng, Wayan Tingkes Yasa, didampingi Sekretaris Askab PSSI Buleleng Ngurah Dany bahwa Liga 1 dan Liga 2 masing-masing diikuti delapan tim sesuai dengan hasil turnamen Buleleng Cup III tahun lalu yang menetapkan delapan tim juara grup langsung masuk Liga 1 dan delapan tim runner-up grup otomatis di Liga 2. “Sedangkan sisanya sekitar 12 tim menjadi anggota Liga 3,” papar Tingkes.

Menurut rencana kompetisi ini mulai bergulir tanggal 25 September dan berakhir 20 Oktober 2018 mendatang. “Kompetisi liga ini sekaligus untuk memantau pemain untuk dipanggil perkuat Tim Sepak Bola Buleleng pada Porprov Bali XIV di Tabanan 2019 mendatang.

Karena tiga liga digulirkan sekalian maka dipilih dua lokasi pertandingan selama kompetisi bergulir yakni Stadion Mayor Metra Singaraja dipakai untuk Liga 1 dan Liga 2, sedangkan Liga 3 bertanding di Lapangan Sanggalangit, Kecamatan Gerokgak.

Seksi sekretariatan Arief menjelaskan bahwa pendaftaran sudah dibuka dan berakhir tanggal 15 September mendatang. “TM (technical meeting) dilaksanakan tanggal 20 September,” papar Arief. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *