Lolos dari Kejaran Polisi, Pelaku Curanmor Terlibat Lakalantas, Lalu Ditangkap

Foto Ist: Korban Lakalantas yang juga pelaku curanmor Hasani

BALIEDITOR.COM – Kejar-kejaran ala film india tersaji Sabtu (14/9/2019) malm di Seririt, Buleleng , Bali. Polisi mengejar pelaku pencurian sepeda motor Scoopy bernama Hasani, 34, sehingga menjadi tontonan gratis warga Kota “Texas” tersebut.

Tapi dalam aksi ala film yang terjadi pukul 20.00 wita itu, sang maling yang beralamat Sumenep, Madura, Jawa Timur, berhasil lolos dari kejaran polisi yang dimulai dari Pasar Senggol Kota Seririt. Maling asal Madura itu mencuri motor jenis Scoopy DK 2583 UAB milik warga Desa Pengastulan, Nurlina, 37, Jalan Diponogoro No 02 Seririt ini lansgung kena karma. Ia malah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di jalan raya jurusan Seririt – Gilimanuk, depan Jembatan Timbang Desa Banjarasem Kecamatan Seririt.

Baca Juga:  Mahasiswa KKN di Yayasan Ulumul Falah Dijarah Maling

Akhirnya pelarian pelaku harus terhenti di jembatan timbang dan polisi pun menangkapnya dan dibawa ke Mapolsek Seririt. Kemudian dibawa ke RS Santhi Graha Seririt.

Hasil penelurusan Balieditor.com menyebtukan, Sabtu (14/9/2019) sekitar pukul 20.00 wita, pelaku yang berdomisili di Desa Patas Kecamatan Gerokgak kepergok melakukan aksi pencurian sepeda motor (curanmor) di areal Pasar Senggol Kota Seririt.

Diketahui aksinya, pelaku pun melarikan diri dengan sepeda hasil curiannya. Maka terjadilah aksi kejar-kejaran ala film india. Masyarakat bersama polisi mengejar pelaku namun pelaku berhasil meloloskan diri dari kejaran massal tersebut.

Baca Juga:  Prona-gate: Berkas Perbekel Banyuseri-Lurah Kampung Kajanan Segera Dilimpahkan ke Kejari

Pelaku kabur dengan motor hasil curian melintasi Kampung Madura menuju arah barat, dan ternyata sampai di Banjarasem yang terlibat dalam lakalantas denan sebuah sepeda motor yang dikendarai warga Pangkungparuk.

Kapolsek Seririt Kompol Made Uder Dikonfirmasi Minggu (15/9/2019) membenarkan terjadinya lakalantas sekaligus pengungkapan kasus curanmor ini. Penanganan lakalantas dengan korban berinisial Hasani, 34, beralamat Dusun Jungkut Desa/Kecamatan Sumenep Jawa Timur sudah di tangani dengan mengevakuasi korban ke RS Santhi Graha Seririt.
”Korban lakalantas sekaligus terduga pelaku curanmor ini sudah dievakuasi dan mendapat perawatan medis di RS Santhi Graha,” tandasnya.

Untuk proses hukum terkait dugaan aksi curanmor, masih dilakukan pengembangan oleh Unit Reskrim Polsek Seririt. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *