Masa Cuti Kampanye Berakhir, Bupati PASS Kembali ke “Tahta Kekuasaan”

Foto Humas Pemkab Buleleng for Baliedito.com: Upacara mengembalikan tahta kekuasaan kepada PASS, usai masa cuti kampanye Pilkada

Foto Humas Pemkab Buleleng for Baliedito.com: Upacara mengembalikan tahta kekuasaan kepada PASS, usai masa cuti kampanye Pilkada

BALIEDITPR.COM – Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST, kembali menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat. Diaktikanfnya Bupati PASS bersamaan dengan pembacaan laporan Plt Bupati Buleleng Ir. I Made Gunaja, M. Si, Jum’at (10/2/2017) di kantor Gubernur Bali, Renon, Denpasar.

Gubernur Bali Made Mangku Pastika menyampaikan rasa terimakasih kepada Ir. I Made Gunaja,M. Si, karena sudah menjalankan tugasnya dengan baik. “Dengan selesainya satu tahapan yang sangat penting. saya selaku Gubernur Bali sangat-sangat berterimakasih kepada Plt Bupati Buleleng karena sudah menjalankan tugas dengan baik tanpa kendala apapun,” ungkapnya.

Dengan berakhirnya masa cuti ini PASS akan kembali melaksanakan tugasnya sebagai Bupati Buleleng. Bupati PASS menegaskan selama masa bakti menjadi bupati, pihaknya akan terus melaksanakan pekerjaan seperti biasa. Ini dikarenakan tugasnya sampai 27 Agustus 2017. ” Mulai hari ini kami akan bekerja seperti biasa,” tutur Bupati PASS.

Ia menambahkan, sebelum pencoblosan Pilkada tanggal 15 Februari 2017 mendatang tidak ada lagi yang namanya kampanye ataupun hal-hal yang bersifat politik dan Pilkada. “Tugas-tugas kemasyarakatan akan dilakukan lagi dimana sebelum pilkada 15 Februari mendatang masih banyak yang harus saya kerjakan salah satunya peresmian IRD yang baru,” imbuhnya.

Sementara itu, Ir. I Made Gunaja, M.Si mengatakan selama menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Buleleng sangat berkesan karena masyarakat Buleleng sangat welcome dengan kehadiran saya. “Masyarakat Buleleng sangat welcome dengan kehadiran saya sebagai pemimpin baru di Pemerintahan Buleleng dan saya merasa bangga sudah pernah menjadi bagian dari masyarakat Buleleng,” tuturnya (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *