Meriah, Pesta Tahbisan Imamat Romo Yan ke-40

Foto-Foto Balieditor.com-frs: Peringatan Pesta Tahbisan Imamat Romo Yan ke-40

BALIEDITOR.COM – Luar biasa kasih dan rasa sayang umat Katolik, Buleleng, Bali, yang tergabung dalam kelompok doa Maria Dolorosa, kepada Romo J Tanumiarja Nyoman, SVD.

Mereka secara beramai-ramai merayakan pesta tahbisan Imamat Romo J Tanumiarja Nyoman, SVD, yang jatuh tepat tanggal 11 Juli 2018. Peringatan pesta tahbisan imamat romo putra asli Bali, kelahiran Tuka, Dalung, Badung itu, menjadi lebih istimewa karena merupakan jubelium ke-40.

Acara yang digelar di rumah salah satu umat yang juga tokoh umat Katolik Buleleng dr Pius Made Mawan, Sp.OG, di Singaraja itu berlangsung cukup meriah. Acara diawali dengan misa kudus yang dipimpin langsung Romo Yan – sapaan Romo J Tanumiarja Nyoman, SVD.

Pada kesempatan itu Romo Yan menyampaikan terima kasih kepada umat yang begitu memberi perhatian dan rasa hormat terhadap peringatan pesta tahbisan imamatnya itu. “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh yang tetap memberi perhatian terhadap saya,” ucap Romo Yan.

Suasana misa kudus itu pun sangat meriah karena sebagian besar kidung rohani yang dibawakan dalam misa itu berirama keroncong. Acara pesta itu kian meriah setelah misa kudus dilanjutkan dengan resepsi. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *