Minggu Besok Gubernur Koster Gelar Simakrama di Buleleng

Logo simakrama Gubernur Koster do Buleleng

BALIEDITOR.COM – Tradisi simakrama ke kabupaten dan kota yang digagaskan Gubernur Made Mangku Pastika ternyata masih dilestarikan penggantinya, Gubernur DR Ir I Wayan Koster, MM. Ini lantaran metode simakrama cukup efektif untuk menjaring aspirasi masyarakat.

Menurut rencana Gubernur Koster Minggu (17/3/2019) besok pulang kampung ke Buleleng untuk menggelar simakrama di tanah kelahirannya.

Menurut undangan yang dikirim Humas Pemkab Buleleng kepada wartawan di Buleleng menyebutkan bahwa acara simakrama Gubernur asal Buleleng itu dilaksanakan di Gedung Kesenian I Gde Manik di Jakan Udayana Singaraja, pukul 10.00 wita sampai selesai.

“Kami informasikan, besok hari Minggu, 17 Maret 2019 akan dilaksanakan Simakrama Gubernur Bali Wayan Koster di Buleleng. Acara Simakrama akan dilaksanakan di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja, pukul 10.00 Wita – selesai,” demikian cuit Humas Pemkab Buleleng dalam akun FBnya.

Menurut informasi dari Humas Pemkab Buleleng bahwa pada Simakrama tersebut, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana juga akan turut serta mendampingi Gubernur Bali. “Selain Bupati Agus Suradnyana, sejumlah pimpinan OPD Pemprov Bali juga akan ikut serta dalam Simakrama itu,” urai Humas Pemkab Buleleng lagi.

Dipaparkannya bahwa acara Simakrama ini digelar oleh Pemprov Bali dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Buleleng, serta penyampaian capaian kebijakan Pemprov Bali yang sudah berhasil terlaksana sejak Gubernur Koster resmi menjabat. “Acara ini terbuka bagi masyarakat umum. Bagi semeton yang ingin ikut serta dalam acara tersebut agar menggunakan pakain adat madya,” cuit Humas. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *