Mutasi di Buleleng: Kadissos Gede Komang Jadi Kadisbud, Cok Aditya Jadi Kabid

Foto Balieditor.com-frs: Kadisbud Gede Komang

BALIEDITOR.COM – Pemkab Buleleng, Bali, kembali merombak cabinet kerja Bupati Putu Agus Suradnyana dan Wabup Nyoman Sutjidra.

Hasilnya, ada yang tersenyum bahagia, tetapi ada pula yang sedih. Sejumlah orang dekat Bupati Agus mendapat posisi basah seperti Kadissos Gede Komang. Pria yang pernah bertugas di Negara tetangga Timor Leste itu kini diangkat menjadi Kadis Kebudayaan (Kadisbud) Buleleng.

Ia menggusur posisi Putu Tastra Wijaya yang harus kembali menjadi staf ahli bupati. Orang kepercayaan lainnya yakni KSB Pemberitaan Humas dan Protokol Setkab Buleleng Cok Aditya WP.

Cok Aditya yang selama ini dikenal sebagai Kabaghumas dan Protokol bayangan karena lebih dominan mengatur bagian tersebut daripada Kabaghumas sendiri kini dipromosikan sebagai Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik pada Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Buleleng.

Beberapa saat setelah pelantikan, Cok Aditya pun berkicau di FBnya. “’Teman adalah saudara kandung yang tak pernah diberikan Tuhan kepada kita.’ Terimakasih kluarga besar humas dan protokol sinamian. Smoga jaya di darat, laut dan udara,” kicau Cok Aditya. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *