Narkoba: Bos Akuarium Digerebek Siang Bolong di Taman Wira Bhakti

Foto Istimewa: Polos (kanan) dan temannya saat digerebek di rumah kontraknya

BALIEDITOR.COM – Tim Buser Satresnarkoba Polres Buleleng, Bali, Senin (11/3/2019) siang menggerebek sebuah rumah di Blok II perumahan Taman Wira Bakti, Gang Durian, Jalan Srikandi, wilayah Banjar Dinas Tista, Desa Baktiseraga, Singaraja.

Informasi yang berhasil dihimpun Balieditor.com Selasa (12/3/2019) siang di TKP menyebutkan bahwa tim Satresnarkoba Buleleng menangkap tiga orang di sebuah rumah kontrakan di Blok II Senin (11/2/2019) siang bolong.

Sejumlah warga perumahan itu menuturkan bahwa penggrebekan dIlakukan dalam dua episode. Episode pertama dilakukan pukul 12.00 wita. Alhasil dua orang berhasil ditangkap yakni pengontrak rumah bernama populer Polos dan seorang lagi berasal dari Kelurahan Banjar Tegal Singaraja.

Masih menurut warga setempat bahwa Polos yang keturunan Tionghoa itu adalah pengusaha akuarium di Jalan Surapati wilayah Kelurahan Kampung Baru Singaraja.

Foto Istimewa: Polos saat digerebek

Aksi penggrebekan episode kedua dilakukan sejam kemudian tepatnya pukul 13.00 wita dan polisi kembali menangkap satu orang pria yang tidak dikenal dan tidak diketahui identitaanya oleh warga perumahan itu. Namun sumber lain menyebutkan bahwa hasil tangkapan episode kedua diduga kuat karyawan PDAM Buleleng dan beralamat di Kelurahan Banjar Jawa Singaraja.

“Benar pak, kemarin siang polisi ke sini tangkap si Polos sama dua orang temannya,” cerita warga setempat.

Aksi penggrebekan Polos cs itu dibenarkan aparat Desa Baktiseraga. Bhabinkamtibmas Desa Baktiseraga Aiptu Putu Darsana mengaku sempat mendatangi lokasi setelah menerima informasi dari Kelian Banjar Dinas Tista.

“Memang benar ada penggerebekan. KBO Satresnarkoba yang langsung pimpin. Saya di sana, tapi sudah selesai dan timnya mau pulang. Waktu dua orang yang ditangkap, satunya Polos yang punya akuarium di Kampung Baru itu. Dan satu lagi katanya dari Banjar Tegal,” ungkap Darsana.

Dasana menceritakan bahwa dia diberi tahu tim Satresnarkoba bahwa penggrebekan itu merupakan pengembangan kasus sebelumnya.

Perbekel Baktiseraga Gusti Putu Armada yang ditemui di ruang kerjanya juga membenarkan aksi penggrebekan di siang bolong itu. “Benar itu. Katanya masih secret (rahasia, red) karena masih pengembangan,” ujar Perbekel Armada.

Foto istimewa: Inilah rumah kontrak Polos yang dijadikan arena pesta sabu

Bagaimana komentar Satnarkoba Polres Buleleng? Kasubbaghumas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya yang dikonfirmasi via WhatsApp (WA) sekitar pukul 11.10 wita tadi siang hanya berkomentar singkat.

“Masih pendalaman, untuk menentukan peristiwa dan pelaku,” jawab Sumarjaya.

Sementara isu yang berkembang tadi malam hingga berita ini diterbitkannya siang ini menyebutkan bahwa saat dilakukan penggrebekan sekitar 2 Kg sabu diamankan polisi. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *