Parlementaria: Dewan Buleleng “Cuci Gudang” Anggaran Berkemas Bimtek?

Foto Dok Balieditor.com: Adi Purnawijaya

Foto Dok Balieditor.com: Adi Purnawijaya

BALIEDITOR.COM – Kendati ekonomi jelang akhir tahun kian sulit namun itu tidak terjadi bagi anggota DPRD Buleleng, Bali.

Para anggota dewan terhormat itu tampaknya tidak memiliki sense of crisis. Ini terlihat dengan terus menggelar kegiatan bernilai ratusan juta rupiah di luar Bali. Ada kesan para anggota dewan itu lagi “cuci gudang” anggaran jelang akhir tahun dengan kemasan bimbingan teknis (Bimtek).

Menurut Kabag Humas Setwan (Sekretariat DPRD) Buleleng Gede Putra Aryana, S.Sos, MAP, bahwa anggota DPRD Buleleng kini sedang mengikuti Bimtek di Kota Surabaya, Jawa Timur. “Anggota Dewan sedang mengikuti Bimtek di Surabaya,” ujar Putra Aryana saat dikonfirmasi Balieditor.com di gedung DPRD Buleleng Jalan Veteran No.1 Singaraja, Selasa (5/12/2017) siang.

Kata dia, para anggota dewan itu berada di Kota Buaya itu selama empat hari hingga Jumat (8/12/2017) mendatang. “Ya, selama empat hari, di ‘hotel doly’… heeee…,” ujarnya sambi becanda.

Wakil Ketua DPRD Buleleng Made Purna Wijaya saat dikonfirmasi Balieditor.com membenarkan bahwa rekan-rekannya sedang mengikuti Bimtek di Surabaya. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *