Parlementaria: Ketua DPRD Supriatna, “Teman-Teman Semua Antusias Ikut Tes Urine”

Foto Balieditor.com-frs: Ketua DPRD Gede Supriatna angkat botol tempat urine

Foto Balieditor.com-frs: Ketua DPRD Gede Supriatna angkat botol tempat urine

BALIEDITOR.COM – Usai rapat paripurna, Rabu (9/8/2017) siang seluruh anggota DPRD Buleleng, Bali, yang menghadiri rapat mengikuti tes urine yang dilakukan oleh tim BNN Provinsi Bali dikoordinir Nyoman Sukerni.

Menurut data yang diperoleh Balieditor.com dari Setwan Buleleng bahwa sebanyak 27 anggota dewan termasuk tiga pimpinan dewan (kecuali wakil ketua Ketut Susila Umbara yang tidak hadir) “menyerah” dan menjalani tes urine. Sedangkan 16 anggota dewan memang bolos tidak ikut rapat dewan sehingga juga bolos tes urine.

Baca Juga:  Parlementaria: Ketua DPRD Supriatna, “Dewan Tak Ada Tunggakan Perda 2016”

Tes urine bagi para wakil rakyat di Bali Utara itu dilakukan berdasarkan surat dari BNN Provinsi Bali bernomor : R/29/VII/Ka/Cm.01/2017/BNNP-Bali tanggal 14 Juli 2017 tentang tes urin untuk seluruh anggota DPRD Buleleng.

Bagaimana komentar Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH? Politisi PDIP ini menyatakan bahwa seluruh anggota DPRD Buleleng yang hadir hari ini sangat antusias mengikuti tes urine untuk mengetahui ada tidaknya anggota DPRD buleleng menggunakan obat-obatan terlarang seperti narkoba.

Supriatna juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota DPRD Buleleng yang begitu antusias dengan kegiatan ini

Baca Juga:  Parlementaria: Komisi IV Sikap Keluhan Masyarakat Soal Megaburannya BPJS Kesehatan

“Tidak ada masalah bagi kita. Kita ini memberi contoh kepada masyarakat bahwa DPRD ini terbuka (untuk tes urine). Teman-teman semua sangat antusias ikut tes urine,” jelas Supriatna usai tes urine kepada Balieditor.com di gedung DPRD Buleleng di Jalan Veteran No.2 Singaraja, Rabu (9/8/2017) siang.

Supriatna juga sangat mengapresiasi kepada BNN provinsi Bali yang sudah datang ke gedung DPRD Buleleng untuk melakukan tes urine ini. Menurutnya hal ini sangat positif, sebagai pejabat Negara harus bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan bisa memberikan pemahaman nantinya kepada masyarakat bahwa narkoba sangat membahayakan. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *