Parlementaria: Komisi I DPRD Buleleng Minta Tutup Pembangunan Vila di Bukti

Foto balieditor.com-frs: Komisi I Sidak vil bodong di Bukti

Foto balieditor.com-frs: Komisi I Sidak vil bodong di Bukti

BALIEDITOR.COM – Komisi I DPRD Buleleng, Bali, ternyata bukan saja sweeping bangunan minimarket tanpa izin, melaikan juga melakukan sweeping terhadap bangunan vila yang diduga belum memiliki izin alia bodong itu.

Bangunan yang berada di dekat sepadan pantai ini awalnya meminta izin untuk melakukan penyenderan lahan saja tetap kenyataan di lapangan ada beberapa bangunan dan sebuah kolam renang yang masalah sedang dalam tahap pembangunan. Penggelola bangunan bernama Miko sudah pernah diingatkan agar mengurus izin bangunanya apabila melakukan pembangunan.

“Tetapi sampai saat ini belum juga dilakukan dan pada saat romobongan turun kesana saudara Miko tidak terlihat di lokasi,” tegas Dewa Putu Tjakra.

Untuk itu Komisi I DPRD Buleleng Dewa Putu Tjakra merekomendasikan untuk penutupan sementara bangunan tersebut sampai yang bersangkutan mengurus izinnya.

Camat Kubutambahan Drs. Komang Sumerta Jaya mengatakan bahwa sudah tidak ada tolerir lagi kepada investor yang tidak taat terhadap peraturan yang ada.

Sebagai bukti besok, Camat Sumerta Jaya akan berkoordinasi dengan Satpol PP untuk menutup pembangunan diduga Villa tersebut. “Setelah lihat tadi saya sudah perintahkan secara lisan kepada satpol PP kecamatan untuk menutup sementara pembangunan bangunan ini dan besok kita koordinasikan secara resmi penutupan ini,” tegasnya. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *